Yakin Masih Mau Download WG Skin Injector ? Ini Akibatnya

WG Skin Injector Mobile Legends - Mobile Legends adalah yang masih saja ramai di Indonesia. Game ini mampu bersaing dengan game-game baru yang pastinya tidak kalah bagus. Dan dalam waktu dekat akan rilis game moba baru yang akan bersaing dengan Mobile Legends Next, yaitu League of Legend atau yang biasa sebut LOL Mobile.

Tetapi Mobile Legends sendiri sudah mengambil langkah yang tepat dengan memberikan Update Patch terbarunya yang diberi nama Next. Dengan update ini diharapkan Mobile Legends mampu bersaing dengan moba dan tetap menjadi game moba terbaik di Indonesia.

Tetapi yang akan kita bahas kali ini adalah tentang WG Skin Injector yang dapat merusak keseimbangan game Mobile Legends. 

Moonton sendiri sudah melarang adanya Inject, Mod dan segala jenis cheat yang dapat mengubah atau mengedit game itu sendiri. Baca Juga Menukar Skin di Eternity Shop Mobile Legends Next

Oleh karena itu penggunaan WG Skin Injector masih memiliki resiko yang tidak baik bagi aku mobile legends kalian.

Dampak Penggunaan WG Skin Injector Mobile Legends

Karena WG Skin Injector adalah aplikasi yang dapat mengubah atau mengganti isi dari game. maka aplikasi ini termasuk aplikasi yang dilarang untuk digunakan pada game Mobile Legends.

Moonton berusaha keras untuk memelihara game Mobile Legends agar tetap adil dan tidak ada kebocoran yang membuat kerugian bagi Moonton dan Player Mobile Legends. Baca Juga Begini Cara Mengatasi Error 99994 Mobile Legends

Untuk itu ada beberapa dampak yang akan kalian alami jika tetap menggunakan aplikasi cheat dan mod pada Mobile Legends :

  1. File Rusak
    Merubah dan menginject data Mobile Legends dapat merusak game. Karena sistem pada Mobile Legends akan berubah dan membuat game tidak stabil. Akan terjadi banyak bug yang dapat merugikan pengguna aplikasi cheat ini. Oleh karena itu penggunaan aplikasi tambahan ini dapat merugikan berbagai pihak.

  2. Banned Akun
    Karena Aplikasi ini dilarang oleh Mobile Legends, maka ada resiko Akun kalian akan Terbanned dan tidak bisa dimainkan kembali untuk beberapa waktu. Dengan ini kalian harus membuat akun baru agar bisa memainkan game Mobile Legends kembali.

    Selain itu, banned ini memiliki jangka waktu yang berbeda-beda tergantung jenis pelanggaran yang kalian lakukan. untuk ketetapan berapa lama akun kalian dibanned kami masih belum tahu. karena Moonton sendiri yang akan menentukan berapa lama kalian akan dibanned dari game.

  3. Banned Device
    Banned ini lebih parah dari Banned Akun biasa. Karena kalian tidak akan bisa bermain Mobile Legends lagi jika terkena banned ini. Jadi Moonton akan melist IP pada Device kalian sehingga Hp yang kalian gunakan untuk bermain Mobile Legends tidak akan bisa digunakan untuk bermain Mobile Legends lagi.

    Jadi kalian harus ganti atau membeli HP baru lagi jika ingin memainkan game Mobile Legends lagi. Oleh karena itu berhati hatilah jika kalian menggunakan aplikasi ilegal yang dilarang oleh Moonton. Agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

  4. Virus
    Kebanyakan aplikasi Cheat di kebanyakan game membawa virus yang berbahaya masuk kedalam ponsel kalian. Saat kalian mendownload file atau aplikasi cheat. disitulah virus akan masuk melalui file yang kalian download, sehingga virus akan menyerang hp kalian dan kemungkinan terburuknya hp kalian jadi Blank dan rusak.

Berhati-hatilah saat kalian menggunakan aplikasi tidak resmi yang dapat menggangu kesetabilan game. Khususnya Game Mobile Legends, karena selain memiliki banyak resiko, kalian juga bisa merugikan berbagai pihak seperti Moonton dan beberapa player lainnya.

Sekian dari saya, pesan yang dapat saya sampaikan yaitu jadilah player yang jujur dan jangan rusak kesetabilan game. Karena dengan melakukan itu, berarti kalian sudah support terhadap perkembangan game tersebut sehingga terjadi ikatan yang solid antara Game dan Komunitas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel