Menukar Skin di Eternity Shop Mobile Legends Next

Menukar Skin di Eternity Shop Mobile Legends Next

Menukar Skin di Eternity Shop Mobile Legends Next - Mobile Legends adalah game Android yang sangat digemari oleh gamers di Indoensia.

Dengan Update Terbarunya yang disebut Mobile Legends Next, cukup berhasil untuk membuat para pemain antusias untuk memainkan game besutan Moonton Tersebut.

Tetapi yang akan kita bahas saat ini adalah Event Party Box. Pada event ini, kita bisa mendapatkan skin Permanen dengan gratis tanpa melakukan Top up sepeserpun.

Ada dua Party box yang disediakan, Elit Box dan Epic Box. Pada Epic Box, Mobile legends tidak menyediakan tiket gratisnya, kalian harus top up untuk membuka box epic tersebut. tetapi kabar baiknya, kita bisa menukar satu elite box dengan Wizard hat yang bisa kita kumpulkan dengan menyelesaikan misi pada event Twilight Ticket.

Kita bisa menukarkan 4 Wizard Hat dengan 1 Twilight Lottery (Normal) dan batas penukaranya hanya maksimal 2 Twilight Lottery. Tetapi Wizard hat yang bisa kita dapat hanya 7, sehingga kita hanya bisa menukar 1 tiket skin saja.

Bagi kalian yang ingin mendapat 2 skin sekaligus, kalian hanya perlu top up 20 diamon dan kalian bisa mendapat Wizard hat lebih banyak dari event dan menukarkan 2 Tiket skin. Bagi kalian yang mau top up bisa baca artikel ini Cara Beli Diamond Mobile Legend ( ML ) Pakai Pulsa 2020 .

Eternity Shop Mobile Legends

Eternity Shop Mobile Legends ini adalah salah satu event yang satu paket dengan Party Box yang sudah saya jelaskan tadi.

Jadi ketika kalian membuka Party Box dan mendapatkan skin yang sudah kalian punya. Maka skin tersebut akan dirubah menjadi Eternity Fragmen.

Dan Eternity Fragmen yang terkumpul bisa kalian tukarkan di Eternity Shop yang letaknya di pojok kiri atas saat kita berada di event Party Box.

Tetapi kalian harus mengumpulkan banyak Eternity Fragmen untuk menukar skin. jadi untuk kalian yang tidak melakukan banyak top up pada event ini, kalian tidak akan bisa menukarkannya dengan skin-skin yang ada pada Eternity Shop 

Harga pada Eternity Shop lumayan mahal, karena dibutukan sekitar 480 Eternity Fragmen. Jadi untuk kalian yang tidak melakukan banyak top up pada event kali ini tidak mungkin untuk mengumpulkan Eternity fragmen sebanyak itu dalam waktu yang singkat.

Jadi tergantung pada kehokian kalian agar tidak mendapatkan skin yang sudah kalian punya agar tidak dirubah menjadi Eternity Fragmen yang mustahil bisa kalian tukaran.

Mungkin sekian dulu yang saya bahas, semoga banyak membantu kalian mengenai Menukar Skin di Eternity Shop Mobile Legends Next

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel