Aplikasi Ivive Untuk Scan Uang 75 Ribu ? Benarkah

Aplikasi Ivive Untuk Scan Uang 75 Ribu ? Benarkah - Aplikasi Ivive adalah aplikasi yang bisa memberikan perubahan mendasar dari sebuah object atau tokoh. Ivive sendiri bisa mengubah suatu gambar yang di fokuskan dari hanphone anda melalui kamera.

yang pastinya dengan menggunakan Aplikasi Ivive dengan tayangan animasi video 2D dan 3D terkadang juga dilengkapi dengan Suara. Seperti yang lagi viral di medsos akhir-akhir ini di Instagram dan Tiktok. Pada video tersebut, aplikasi ini dapat menampilkan Suara dan Video Indonesia Raya pada hp kalian, khususnya pada saat melakukan Scanning pada Uang Pecahan 75.000 Rupiah.

Aplikasi ini viral setelah terdapat banyak video tentang Scan uang 75 Ribu melalui ponsel dan akan muncul nyanyian lagu Indonesia Raya. Hal itu yang membuat banyak netizen ingin membuktikannya sendiri.

Sebenarnya Bank Indonesia (BI) Onny Widjanarko sudah mengklarifikasi apa yang ada dalam video yang sedang ramai di Tiktok dan Instagram. beliau mengatakan jika aplikasi tersebut menggunakan teknologi AR dan bisa diterapkan di berbagai objek apapun tidak hanya uang.

Untuk yang penasaran, simak artikel ini sampai habis dan baca juga Anime Filter di Instagram: Begini cara bikinnya

Aplikasi Viral Untuk Scan Uang 75000 Rupiah

Kalian bisa mencarinya aplikasi ini di google dengan kata kunci "Download Ivive Apk pure". Maka akan muncul web apkpure di pencarian google.

Kenapa harus melalui apkpure ?

Karena aplikasi ini tidak tersedia di beberapa negara, sehingga aplikasi ini tidak muncul di Google Play Store dan App Store. sehingga diperlukan VPN agar bisa mencari aplikasi ini di PLaystore dan App Store.

Maka dari itu kami menyarankan mendownloadnya lewat media lain, yaitu Apk pure yang dapat kalian temui di Pencarian google dengan mudah dan cepat.

Jika sudah ketemu, kalian tinggal mendownloadnya seperti biasa dan menunggu sampai proses download selesai.

Jika sudah, kalian bisa langsung install aplikasi tersebut di HP kalian masing-masing. kemudian cobalah scan uang 75 ribu yang kalian miliki. Jika kalian tidak memiliki uang pecahan tersebut, maka kalian tidak bisa membuktikan apakah isi video viral tersebut benar atau tidak.

Kalian juga bisa mencoba untuk menscan uang pecahan lain, karena pada beberapa berita juga memberi tahu kalau aplikasi ini dapat berfungsi pada uang pecahan 50 Ribu. Tetapi kami juga belum mencobanya.

Jadi untuk yang penasaran silahkan coba sendiri, karena menurut saya ada cara khusus untuk membuat uang tersebut bisa bernyanyi. Karena Bank Indonesia sudah mengklarifikasi tentang video yang sedang heboh ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel