Begini Cara Mengatasi Error 99994 di Mobile Legends Next

Begini Cara Mengatasi Error 99994 Mobile Legends 

Mobile Legend Error 99994 dan Error 99998 - Mobile Legends Merupakan game Mobile Moba Nomer satu di Indonesia. Dari segi turnament pun game ini cukup ramai dan rutin digelar dengan sukses dan menarik.

Banyak youtuber yang terlahir dari game ini, seperti Jonathan Liandi, Oura, Donkey, Dq Tuturu, Jess No Limit dan masih banyak youtuber terkenal yang lahir dari game Mobile Legends ini. Bahkan artis-artis di Indonesia pun banyak yang memainkan game Moba 5 vs 5 ini, seperti Raffi Ahmad, Baim Wong dan Natasha Wilona.
 
Apalagi pada tanggal 22 September kemarin telah diadakan Update Patch terbaru yang disebut Mobile Legends Next. Dimana terdapat banyak perubahan pada game ini, sehingga game ini lebih Balance dan tentunya lebih menarik dibandingkan game-game lainnya.
 
 
Tetapi dibalik patch tersebut, banyak terjadi error dan bug di game Mobile Legends. Pihak Moonton pun harusnya segera memperbaiki masalah ini sehingga player tidak merasa terganggu dan terus memainkan Mobile Legends Next ini tanpa adanya banyak bug dan error. 
 
Parahnya lagi, ada beberapa pemain yang mengalami Error yang cukup rumit. Error tersebut memiliki kode 99994 dan karena error tersebut, player jadi kesulitan untuk memainkan game Mobile Legends.
 
Kode error 99994 di Mobile Legends ini merupakan kode error yang menandakan adanya masalah  Karena fluktuasi jaringan dan server, sehingga beberapa pemain mobile legend mungkin mengalami masalah server ini. Untuk mengatasi masalah ini, silahkan simak artikel ini sampai selesai, sehingga kalian bisa memainkan mobile legends kembali seperti semula.
 

Solusi Mobile Legends Error 99994 Terbaru

Ada beberapa solusi yang dapat kalian pakai dan praktekkan untuk memperbaiki masalah error pada mobile legends kalian.
  1. Update Game
    Saya sarankan kalian untuk mengecek di Playstore atau App Store terlebih dahulu. Jika game Mobile Legends Next bisa di Update, Kalian tinggal update game tersebut, sehingga error 99994 nya tidak terjadi lagi.

  2. Gunakan Wifi
    Jika pada update ingame tidak berjalan, coba kalian Login menggunakan koneksi Wifi. Terkadang banyak kendala ketika kita Login menggunakan Paket data bisa, sehingga diperlukan koneksi wifi untuk Update Ingame Mobile Legends.

  3. Gunakan VPN
    Jika masih tidak bisa, coba gunakan VPN, karena aplikasi ini dapat membantu kalian untuk mengatasi Error 99994 tersebut sehingga kalian bisa login dan update dengan mudah. Ketika game sudah tidak mengalami error 99994, nonaktifkan VPNnya kembali.

  4. Hapus dan Download Ulang
    Jika masalah tidak terselesaikan, maka saya sarankan kalian untuk menghapus Mobile Legends dan mengunduhnya kembali di Appstore atau Playstore. Dengan cara ini, kemungkinan mobile legends kalian akan kembali normal, karena kalian menginstal aplikasi baru dan aplikasi game mobile legends yang lama akan terbuang.

  5. Next Update
    Jika masit terjadi masalah, kemungkinan masalah ini dari moonton sendiri, bukan dari hp kalian, sehingga kalian tinggal menunggu Maintance selesai dan update mobile legends kembali setelah tombol update tersedia di Playsote atau App Store.

Semoga dengan lima cara tersebut, bug dan error 99994 di mobile legends kalian segera terselesaikan dan kalian bisa memainkannya dengan lancar tanpa ada masalah sedikitpun.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel