Hero Terbaik Meta Season 18 Mobile Legends Next

Hero Terbaik Meta Season 18 Mobile Legends Next  - Masih dengan game Mobile Moba terbaik di Indonesia yaitu Mobile Legends. Dengan adanya Update besar di season 18 ini, membuat meta di mobile legend sedikit berubah.

Hal itu disebabkan oleh adanya perubahan beberapa mekanisme di dalam game, seperti item, jungle, lanning, dan revamp hero. Jadi untuk para player dituntut untuk beradaptasi dengan kondisi update mobile legend yang baru.


Semua player wajib mengerti meta saat ini, karena terdapat hero yang sangat sayang untuk dilepas saat draft pick di mode rank, sehingga kalian wajib pick hero tersebut atau jika kalian tidak bisa atau tidak punya, langsung saja banned hero tersebut.

Pada patch akhir-akhir ini, hero yang banyak di incar player ranked adalah Offlaner dengan power yang sangat tinggi, karena para offlaner memiliki banyak sekali hal yang harus dilakukan seperti memenangkan lane, rotasi saat dibutuhkan dan menghancurkan tower saat lawan sedang rotasi.

Dan beberapa hero tersebut akan kami bahas disini, oleh karena itu simak baik baik dan baca hingga selesai agar kalian tau hero apa saja yang sedang meta pada season 18 ini.

HERO OP ML SEASON 18 

Untuk kalian Player Mobile Legends wajib mempelajari beberapa hero Over Power ini sesuai Role kalian masing-masing, agar kalian bisa dengan mudah memenangkan pertandingan dan agar bisa naik ke Tier Mythic.

  1. Yu Zhong
    Yu Zhong adalah hero mobile legends terkuat pada meta saat ini. Di Season 18 ini, Yu Zhong meruapakan hero fighter yang kuat di lane dan bisa dengan mudah rotasi untuk membantu war atau team fight.

    Dengan Skill ultimatenya, Yu Zhong mampu menembus ke barisan belakang lawan dan membunuh hero musuh yang darahnya tipis. dengan pasif yang bisa meregenerasi mana, menjadikan hero ini keras dan sulit untuk dibunuh musuh.

    Hero ini adalah hero yang sering digunakan oleh RRQ R7 Tatsumaki saat bermain di MPL maupun Ranked Match. Oleh karena itu, untuk kalian para offlaner wajib mempelajari hero ini untuk membantu kalian saat sedang push rank

  2. Esmeralda
    Esmeralda meruapak hero Mage Tank yang sering digunakan sebagai Offlaner atau Midlanner. Hero ini memiliki Absorb yang dapat membuat hero ini sulit dibunuh dengan darah putih yang dimilikinya.

    Saat di Midlane, hero ini difokuskan untuk menjadi damage dealer untuk membunuh para musuh saat terjadi war besar. tetapi saat menjadi offlaner, hero ini wajib kalian build dengan banyak def sehingga hero ini kuat di lane dan dapat sedikit membantu untuk melindungi kawan.

    Di MPL, hero ini sering digunakan oleh para offlaner di setiap tim, seperti AE Ahmad dan Evos Pendragon. Jadi sudah jelas jika hero ini sangat ditakuti jika terpick oleh lawan saat kita bermain Ranked Match.


  3. Uranus
    Uranus adalah hero Tank yang sering digunakan di Sidelane atau Ofllaner, dengan damage yang lumayan besar dan HP regen yang sangat banyak, membuat hero ini banyak diminati di Patch kaliini.

    Hero ini dapat menggangu pergerakan lawan dan mampu membuat kerusuhan pada jungle lawan sehingga musuh kehilangan objektifnya. Selain itu hero ini sangat sulit dibunuh karena deff dan regennya sangat besar, sehingga lawan akan kesulitan saat bertemu hero Uranus ini.

    Di MPL, hero ini sering digunakan oleh Evos Rekt sebagai Offlaner. Oleh karena itu, jangan biarkan lawan kalian menggunakan hero ini saat bermain Ranked. Usahakan tim kalian yang mendapatkan hero Overpower tersebut.


  4. Khaleed
    Hero ini memiliki damage Early yang sangat besar. di lane pertama, hero ini mampu membunuh lawan hanya dengan skill satunya, ditambah spell Flicker atau Execute, hero ini mampu keluar masuk dan membunuh lawan dengan mudah tanpa harus susah payah.

    Saat hp terkuras karena war, hero ini dapat menyembuhkan darahnya dengan skill duanya. saat mengunakan skill dua, maka darah dari Khaleed akan bertambah, tetapi dengan catatan tidak terkena crowd control seperti stun.

    Hero ini sering terlepas dari Ban saat draft pick di mode Ranked, maka gunakanlah kesempatan tersebut untuk mempelajari hero ini semaksimal mungkin agar kalian bisa menang mudah saat bermain Ranked di Mobile Legends.


  5. Barats
    Hero baru ini memiliki Durabilitas yang sangat tinggi, sehingga hero ini sangat keras dan sulit untuk dibunuh. dengan mengumpulkan stuck dari skill satu, hero ini dapat meningkatkan durabilitas sehingga makin sulit untuk dibunuh.

    Hero ini cocok ditempatkan pada posisi offlaner, karena hero ini sangat kuat saat battle satu vs satu atau untuk membantu team fight. Dengan build Full deff membuat hero ini pantas bersaing di meta season 18 ini menjadi salah satu hero OP atau Overpower.

Lima hero tersebut adalah hero OP yang saat ini sedang kuat-kuatnya pada meta Season 18 ini. Karena itu kalian harus memiliki dan belajar hero itu untuk membantu menaikkan ranked agar bisa Mythic dengan mudah dan cepat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel