Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Solo Rank Terbaru

Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Solo Rank Terbaru - Mobile Legends Merupakan game moba yang sekarang sedang Update Besar-besaran. Update tersebut untuk meningkatkan kualitas game ini agar tidak kalah dengan pesaing barunya yaitu League of Lagend atau LOL.

Walaupun Mobile Legends adalah game lama, namun game ini masih memiliki banyak player di Asia, bahkan turnamentnya pun tidak kalah bagus dengan game-game kekinian seperti AOV dan PUBG.

Untuk Ranked match, dibutuhkan sebuah tim yang kompak agar kalian bisa memenangkannya dengan tim kalian. Tetapi apa jadinya jika kalian Solo Ranked ?. 

Walaupun Solo Ranked, kalian masih bisa memenangkan pertandingan tersebut. Kalian harus bisa memanfaatkan Hero yang bagus untuk Solo Ranked.

Hero Bagus tersebut yaitu hero yang bisa mengangkat sebuah tim dan mendominasi jalannya pertandingan mulai dari early game sampai dengan late game.

Dan Hero-hero tersebut akan kami bahas di artikel ini. Oleh sebab itu baca artikel ini tentang Rekomendasi Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Solo Ranked Terbaru. Agar kalian tidak kalah terus saat bermain ranked sendirian.

Rekomendasi Hero Solo Ranked Terbaru 

Hero-hero ini memiliki power yang sangat tinggi dan mampu mengangkat tim ke kondisi yang menguntungkan dan membawa kepada kemenangan. Hero-hero tersebut adalah :

  1. Roger
    Roger adalah hero MM/Fighter yang konsisten mulai Early game samapi late game. Hero ini mampu menjadi midlanner yang sangat ditakuti jika kondisi tim sedang menang saat early game. Bahkan hero ini mampu membuat kejutan saat lategame waktu item-itemnya sudah terkumpul sehingga mampu membantai musuh dengan cepat dan mudah.

    Roger juga dapat bermain di sideline sebagai offlaner ataupun maksman. dengan mengandalkan item saat lategame membuat hero ini fleksibel untuk ditempatkan sebagai Core Early maupun Core Lategame.

  2. Ling
    Ling merupakan hero asasin yang memiliki kemampuan untuk rotasi dengan cepat. hero ini mampu menaiki tembok dengan skill satunya sehingga membuat hero ini lincah dan sulit untuk di tangkap.

    Hero ini membutuhkan Farming di Early game dan sangat membutuhkan Blue Buff agar Energi yang dimiliki Ling tidak mudah habis dan bisa rotasi dengan cepat tanpa ada kendala kehabisan energi.

    Hero ini sangat unggul saat late game. Ling mampu menculik hero-hero lawan yang sedang berjalan sediri maupun menculik barisan belakang lawan saat terjadinya war. Oleh sebab itu ling merupakan hero OP pada meta saat ini. Baca Juga Hero Terbaik Meta Season 18 Mobile Legends Next


  3. Yu Zhong
    Yu Zhong merupakan hero yang belum lama ada di mobile legends. Walaupun sudah mendapatkan Nerf beberapa kali. Hero ini tetap menjadi andalah para pemain Mobile Legends saat bermain Ranked Match.

    Hero ini dapat ditempatkan di Midlane maupun Sideline. Hero ini membutuhkan beberapa item untuk menculik barisan belakang lawan. Saat war, hero ini memiliki Regen HP yang sangat banyak ketika skill pasifnya aktif sehingga dapat bertahan lama saat terjadinya war besar besaran.

  4. Yi Sun Shin
    MM ini merupakan hero yang sangat banyak digunakan sejak meta season lalu. Hero ini memiliki damage Early hingga Lategame yang cukup besar. Hero ini hanya membutuhkan beberapa item agar kuat saat melakukan team fight.

    Hero MM/Assasin ini mampu membunuh lawan dengan mudah dan cepat. dengan memanfaatkan pasifnya, maka damage yang diberikan Yi Sun Shin akan cukup besar karena pasifnya membuat damage menjadi Critical damage.

    Ultinyapun cukup membantu untuk mengetahui posisi musuh. Saat Yi Shun Shin membuka skill ultimate. maka posisi lawan akan terlihat dengan jelas sehingga kita bisa menghindari gangking atau memulai war.

  5. Claude
    Claude merupakan hero Marksman yang cukup membutuhkan item. Saat Early game hero ini harus fokus terhadap Jungle dan Creep, sehingga itemnya cepat segera dibeli. Karena hero ini sangat lemah diearly game.

    Walaupun hero ini lemah diearly game, tetapi Claude ini cukup sadis saat itemnya sudah mulai jadi. Ketika memasuki mid game hingga late game, hero ini akan dengan seenaknya mengobrak abrik pertahanan lawan dengan damage yang sangat besar.

    Selain itu hero ini juga termasuk cepat saat berotasi, hal tersebut dikarenakan stak yang dikumpulkan claude dengan skill satunya mampu membuat claude memiliki buff Movement speed dan Attack speed.

  6. Uranus
    Uranus merupakan hero yang sangat sulit dibunuh. Hero ini sulit dibunuh karena memiliki darah yang tebal dan Regen HP yang cukup gila dibanding hero hero lain. selain itu hero ini juga memiliki stak yang didapat saat hero Uranus terkena serangan dari Junggle, minion, bahkan hero lawan.

    Saat late game, hero ini sangat rusuh dan sangat sulit untuk dibunuh kecuali terkena stun berturut turut sehingga hero ini tidak sempat untuk meregen darahnya.

  7. Esmeralda
    Yang terakhir adalah hero Esmeralda. Hero ini merupakan Counter alami dari Uranus. Hal itu disebabkan skill satunya yang mampu menyerap absorb dari lawannya. sehingga esmeralda sangat sulit dibunuh.

    Selain itu damage yang diberikan oleh hero ini cukup besar dan mampu menculik barisan belakang lawan dengan mudah dan cepat. Oleh karena itu kalian bisa memakai hero ini untuk melalukan ranked walaupun itu solo rank.

Sekian  Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Solo Rank Terbaru. Semoga kalian bisa menang push rank saat mengunakan hero yang saya rekomendasikan.

Dan ada satu pesan dari saya. Sebelum kalian menggunakan hero OP yang sudah saya sebutkan diatas. Alangkah baiknya untuk kalian mempelajari hero-hero tersebut di clasic atau custome match. pahami item dan kemampuan hero tersebut agar kalian bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki hero tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel