Title AWP Magnum, Tactillite, Cheytac M200 Point Blank


Title AWP Magnum, Tactilite, Cheytac M200 Point Blank 


Sniper atau yang biasa disebut AWP adalah senjata yang biasa digunakan oleh seorang PointMan. Karena AWP mampu membunuh musuh dengan sekali tembak karena damagenya yang sakit dan AWP mampu membunuh dari jarak yang cukup jauh.

Sniper atau AWP sangat cocok untuk player yang Memiliki AIM diatas rata-rata (Role PointMan). Senjata ini sangat bagus dan mematikan jika aim player sudah terlatih. Player Awp biasanya di plot sebagai pemain belakang bahkan menjadi pemain yang selalu mencari titik lemah musuh sendirian.

Tidak banyak Variasi Tittle yang bisa dipilih jika menggunakan Sniper atau AWP. Kebanyakan tittle menyesuaikan dengan jenis sniper yang digunakan. Ada beberapa AWP yang sering digunakan dalam Bomb Mission, yaitu: L115a1 atau yang biasa disebut Magnum, Tactilite T2 dan Cheytac M200.
Title AWP tergantung penggunaan dan nyamanya pengguna terhadap title yang dipakai tersebut.

Secara stat mulai damage sampai recoil Ketiga AWP ini lurus hampir sama statnya. Namun yang jelas kalian bisa memaksimalkan penggunaan tittle untuk menutupi kekurangan dari senjata tersebut.

Baca Juga:
Rekomendasi Penggunaan Title Kriss S.V Batik Dan Kriss S.V.D Point Blank
Rekomendasi Title P90 Ext Dan Turorial Cara Penggunaannya. Point Blank
Cara dan penggunaan title pada Point Blank 

Stats L115A1 (Magnum)
·         Damage               : 85
·         Fire speed            : 0
·         Akurasi                : 72
·         V. Recoil              : 62
·         H. Recoil              : 62
·         M. Speed              : 70
·         Ammo                  : 5/30
·         Range                   : 200

Stats Tactilite T2

·         Damage                : 97
·         Fire speed             : 0
·         Akurasi                 : 68
·         V. Recoil               : 69
·         H. Recoil               : 69
·         M. Speed               : 70
·         Ammo                   : 7/42
·         Range                    : 200

Stats Cheytac M200
·         Damage                : 96
·         Fire speed             : 0
·         Akurasi                 : 70
·         V. Recoil               : 62
·         H. Recoil               : 62
·         M. Speed               : 67
·         Ammo                   : 7/42
·         Range                    : 200


L115a1 (MAGNUM)

L115a1 adalah senjata Sniper (AWP) yang pemilihan title nya cukup berpengaruh terhadap penggunaan senjata ini.

Dengan damage 85 normalnya senjata ini butuh 2 sampai 3 hit jika menembak di bagian selain kepala musuh. Sebagai sniper, senjata ini cukup ringan, karena memiliki movement speed yang mencapai 70, maka dapat membuat pemainya berlari sedikit lebih cepat dari yang lain.

Kekurangan dari senjata ini hanyalah damage, dengan damage 85 menjadikan awp ini jarang sekali mendapatkan 1hit saat kill lawan. Tetapi kelemahan ini dapat dikrangi dengan penggunaan title yang pas.

Untuk 2 Slot Title Untuk 2 slot tittle saya rekomendasikan untuk menggunakan tittle.


·         Moving Agility Lv. 2
·         Range Damage Lv. 2

Untuk 3 Slot Title
Sedangan untuk 3 slot tittle saya mempunyai dua combinasi tittle yang biasa saya gunakan.

Yang Pertama.


·         Range Damage Lv. 4
·         Moving Agility Lv. 2
·         Throw distance Lv. 1

Dan yang kedua


          Weapon Reaction Lv. 4
·         Moving Agility Lv. 2
·         Range Damage Lv. 1

Untuk penggunaan title Damage atau weapon reaction itu seperti ini. Jika kalian ingin bermain sebagai Pointman pada Bomb mission, maka saya menyarankan untuk menggunakan Range Damage, agar peluru kita tetap sakit dan 1hit saat musuh berada jauh dari kita.

Sedangkan Untuk title Weapon reaction, lebih cocok untuk tipe AWP Support, dimana kalian akan mengcover gerakan rusher. Kalian bisa menggunakan Quick Scope secepat mungkin untuk membunuh musuh. Tetapi kelemahannya yaitu tidak 1hit saat jarak terlalu jauh.

Baca Juga:
14 Youtuber Gaming Point Blank Terbaik dan Terpopuler di Indonesia
MMR Mobile Legend, Fungsi dan Cara Menaikkan MMR
5 Hero Marksman Mobile Legend Terbaik dan Tersakit 2020 Terbaru


Tactilite T2
Tactilite merupakan senjata signature dari seorang Legend AWP Indonesia yaitu Yulius Next Jack. NextJack pernah juara bersama RRQ Endeavour di kanca Internasional. Bahkan Next Jack menjadi Pemain Terbaik saat itu dengan menggunakan senjata favoritnya ini, yaitu Tactilite T2.

Tactilite T2. Juga merupakan senjata yang sering terdapat pada Series – Series senjata terbaru yang ada dalam update mingguan, sehingga banyak pilihan skin yang dapat kamu beli menggunakan cash di shop.

Tactilite memiliki stat yang lebih tinggi daripada awp Magnum. Dengan damage 97, membuat senjata ini hampi 100% tembakannya selalu 1hit jika mengenai musuh. Senjata ini pun unggul di jarak jauh, dan menengah. Sehingga dapat digunakan oleh support atau pointman.

Untuk 2 Slot Title
Untuk 2 Slot tittle saya merekomendasikan title seperti ini.

·         Moving Agility Lv. 2
·         Weapon Reaction Lv. 2

Untuk 3 Slot Title

Sedangkan untuk 3 slot tittle, saya mempunya 2 Variasi combinasi title
Yang pertama adalah
 
·         Weapon Reaction Lv. 4
·         Moving Agility Lv. 2
·         Throw Distance Lv. 1

Tittle yang ke dua
 
·         Weapon Reaction Lv 4
·         Moving Agility Lv. 2
·         Range Damage Lv. 1 

      Combinasi title ini saya pilih karena damage yang dimiliki Tactilite sudah cukup tinggi, jadi saya merekomendasikan untuk menggunakan Weapon Reaction agar peluru yang keluar lebih stabil dan enak digunakan untuk Quick Scope.
      
      Sedangkan untuk title yang terakhir, kenapa saya tambahkan range damage ?. title ini bisa kalian gunakan saat map yang dipilih sangat luas dan jauh. Jadi kita tidak terlalu khawatir musuh mati atau tidak saat terkena hit jauh dari senjata ini.

      Dan untuk Throw Distance, sudah jelas untuk menyepam tempat-tempat  yang sering dijaga oleh musuh. karna lemparan bom k400 akan semakin jauh dengan menggunakan title tersebut.
  
Cheytac M200
 
Title CheytacCheytac merupakan senjata Sniper yang memiliki banyak penggemar sebelum hadirnya Tactilite. Sniper ini pernah digunakan oleh Reality Jesus pro player asal Thailand saat mengalahkan endavour di Kejuaraan Internasional di Rusia.

Cheytac memiliki movement speed yang sedikit, hanya 67. Sehingga AWP ini tergolong berat jika dibandingkan dengan Magnum dan Tactilite.

AWP ini juga memiliki banyak seri skin yang dijual di shop dan dapat dibeli menggunakan Cash. Senjata ini lebih cocok digunakan oleh seorang Point man daripada seorang support, hal itu dikarenakan sniper yang berat dan Quick Scope yang kurang stabil dibanding dengan Tactilite.

Title Cheytac M200

Tittle yang digunakan sama seperti Tactilite. Bedanya yaitu jika Tactilite sudah memiliki V dan H Recoil yang cukup baik, sehingga Title Weapon Reactionnya masih bisa diganti dengan title-title lainnya.

Sedangkan Untuk Cheytac saya rasa sangat bergantung dengan Weapon Reaction untuk menyetabilkan Peluru saat kita menggunakan Quick Scope.

Jika kalian seorang Pointman, mungkin masih bisa menggunakan full Range Damage, akan tetapi saat kalian Quick Scope, beri jeda sedikit saat mengklik Scope kemudian menembak. Karna jika terlalu cepat, pluru tersebut akan berbelok sangat jauh dikarenakan recoil yang tak stabil.

Ini hanya Rekomendasi title. Untuk enak tidaknya tergantung dari kenyamanan anda saat menggunakannya. Cobalah otak atik sendiri dan cari combinasi yang sesuai dengan play style anda.


 







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel