Cara dan penggunaan title pada Point Blank

Point Blank adalah game online bergenre FPS yang dikelola oleh Garena baca selengkapnya... Pastinya kalian sudah tau kan?. Kalau begitu langsung saja ke topik pembahasan

kali ini saya hanya akan membahas mengenai cara dan pengunaan title pada game Point Blank yang benar dan tepat.


Cara dan pengunaan title pada game Point Blank


Banyak player point blank yang masih kebingungan tentang cara pengunaan title. Bahkan sampai menghiraukannya. Padahal title sangat berpengaruh pada kemampuan senjata yang kalian gunakan.

setiap title mempunyai kelebihan dan kelemahannya masing - masing. Contohnya title assault yang mempunyai kelebihan di recoil tetapi mempunyai kekurangan pada damage. Sedangkan title sniper rifle yang mempunyai kelebihan pada damage tetapi mengurangi fire speed. Jadi kalian harus pintar memilih title yang cocok untuk senjata yang kalian gunakan.

title sangat berpengaruh terhadap kemampuan senjata yang kita gunakan. Misal, Saat kita menggnakan Kriss S.V Batik yang akurasinya hanya 59, pasti peluru yang kita tembakan akan berantakan atau tidak akurat. Tetapi ketika kalian menambahkan title akurasi, pluru yang kalian tembakan akan lebih akurat.


Contoh lain. Saat kalian menggunakan senjata AUG A3 yang recoil sangat amat besar yaitu Hrecoil 48 dan  Vrecoil 57. kalian pasti kesulitan saat mengarahkan titik tembakan tepat mengenai lawan, maka dari itu kita perlu  menambahkan title recoil agar getaran dari senjata tersebut lebih stabil dan pastinya lebih muda untuk mengarahkan titik tembakan saat kalian menembak lawan.

Jangan sampai kalian tidak tau tentang kegunaan dan fungsi title. Jika kalian tidak mengetahui tentang title, Sebuah kerugian bagi kalian sendiri. karena title mampu menutupi kelemahan pada senjata yang kalian gunakan.

Jadi bagaimana cara menggunakan title yang benar?. Kalian hanya perlu mengombinasikan title yang menurut kalian cocok dengan senjata yang sedang kalian gunakan, jangan terpaku pada saran orang lain.cobalah untuk mengombinasikan title sendiri yang menurut kalian  cocok untuk senjata yang kalian gunakan.

Kemudian tentang penempatan title. Banyak yang bilang posisi atau tempat title itu berpengaruh terhadap kemampuan yang dihasilkan title tersebut. Terus terang saya juga masih belum tau pasti apakah penempatan posisi title berpengaruh atau tidak.

Tetapi setelah mencobanya sendiri  saya rasa letak title agak sedikt berpengaruh terhadap kemampuan title tersebut,entah itu benar atau hanya perasaan saya saja.

jadi maksudnya begini. Jika kalian menempatkan title assault beret pada slot ke 1, title movement speed di slot 2 dan title spam bom di slot ke 3 maka yang menjadi prioritas utama adalah title assault beret yaitu menambahkan recoil lv4. Tetapi jika kalian menempatkan title movement speed ke slot 1 maka title yang menjadi prioritas utama adalah movemnet speed. Kalian bisa mencobanya sendiri untuk membuktikan apakah posisi penempatan title berpengaruh atau tidak .

saya rasa hanya itu yang dapat saya sampaikan, semoga kalian dapat memahami kegunaan title agar senjata yang kalian gunakan lebih nyaman saat digunakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel