5 Hero Marksman Mobile Legend Terbaik dan Tersakit 2020 Terbaru

Semenjak adanya buff merah damage (buff merah) pada mobile legend. Role marksman atau yang biasa disebut MM ini sangat penting perannya. Karena pada early game, marksman sangat bergantung pada damage dari buff merah.

Karna buff merah sangat penting, tak jarang pada wave pertama, para marksman langsung mengamankan jungle merah tersebut, agar tidak tercuri oleh lawan. Marksman umumnya berada di lane bawah ditemani 1 hero support untuk farming dan vision. tapi kadang MM juga ditemaptkan pada mid lane, tapi hanya MM tertentu yang sanggup melawan mage di mid pada early game.

Kaliini saya akan membahas tentang :

5 Hero Marksman Mobile Legend Terbaik dan Tersakit 2020 Season 15

  1. Bruno

    Di Season terbaru ini, bruno menjadi salah satu marksman langganan di pick dan di ban, karena dengan damagenya yang cukup sakit, ditambah dengan buff merah, maka hero ini sangat kuat di early sampai late gamenya.

    Hero ini situasional, bisa ditempatkan pada mid atau bot line, yg terpenting selalu ambil buff merah agar damage yang dikluarkan lebih besar dan sakit. Sama seperti marksman pada umumnya, jika menggunakan hero ini, kalian harus jaga jarak dan tidak gampang dibunuh oleh lawan. karna posisi menentukan hidup dan mati hero MM.
  2. Granger

    Yang kedua adalah granger. Hero ini sering sekali di banned pada pertandingan ranked di Mobile Legend. Dengan skill yang memiliki damage early yang sakit, menjadikan hero ini sangat direbutkan pada saat draf pick berlangsung.

    Sama seperti kebanyakan MM, kalian harus mengamankan buff merah untuk memaksimalkan damage yang akan kita berikan untuk membunuh offliner lawan. Selain itu jangan ragu untuk memencet tombol ultimate pada lawan atau pada semak-semak yang sekiranya ada musuh bersembunyi di situ.
  3. Wanwan


    Wanwan adalah hero marksam selanjutnya yang sering di pick oleh player ml di Indonesia. dengan mengandalkan kelincahan dan atk speed, menjadikan hero ini sangat sulit untuk dibunuh oleh lawan. Apalagi pada MPL Season 5 ini, RRQ Lemon sempat memakainya saat melawan Onic Esport, dan mengatarkan RRQ merahi 3 Point pada pertandingan tersebut.

    Wanwan memiliki skill yang sangat berguna. Dengan berbagai Crowd Control yang dimilikinya, maka hero ini wajib kalian gunakan untuk memenangkan setiap pertandingan di land of down.
  4. Karrie

    Hero lawas ini sampai sekarang masih banyak di pick, karena dengan kelincahan serta damage dan atk speed yang cukup, hero ini mampu membunuh hero-hero lawan dengan mudah, bahkan tank pun akan mati dihadapannya.

    Hero ini mengandalkan atk speed dan colldown skill agar bisa memberikan damage dengan cepat dan lincah. ditambah skill ultimatenya, maka karrie menjadi salah satu hero marksman yang wajib diwaspadai oleh semua player MLBB.
  5. Claude

    Dan yang terakhir adalah claude. Hero andalan EVOS REKT ini masih menjadi opsi bila hero-hero MM sudah di pick dan di ban. hero ini sangat mengandalkan stack pada skill 1 nya, untuk menambahkan movemnt speed agar bisa clear lane dan junggle dengan cepat.

    Hero ini masoh tergolong sulit digunakan, karena skill ultimatenya yang membutuhkan timing yang pas. Jika timing tidak pas, maka ada kemungkinan anda akan terpick off oleh lawan yang menggunakan skill stun atau cc lainnya.
Itulah  5 Hero Marksman Mobile Legend Terbaik dan Tersakit 2020 Season 15. Meta tersebut sangat sering digunakan oleh Para player Mythic dan pada turnament sekelas MSC,MPL dan MDL.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel