Walkthrough Yugioh Forbidden Memories Mod 15 Bahasa Indonesia

Karena banyak yang tidak menemukan drop list dan walkthrough Yugioh Forbidden Memories Mod 15. Kaliini saya akan membuatkan sebuah artikel yang berjudul Walkthrough Yugioh Forbidden Memories Mod 15 Bahasa Indonesia.


Yugioh FM mod 15 ini memiliki kartu dan gamplay yang sama dengan Yugioh yang original. tetapi ada beberapa perubahan pada penambahan atk dan deff di berbagai Equip, kemudian ada beberapa fusion baru, dan yg terakhir adalah drop card di setiap lawan.

Karena di Yugioh ini lawannya lumaya susah, maka saya memberikan tips ini agar kalian bisa menamatkan game ini dengan lebih mudah dan menyenagkan.


Walkthrough Yugioh Forbidden Memories Mod 15 Bahasa Indonesia

  1. Pada awal permainan, pastikan kalian mendapat kartu yang lumayan bisa diandalkan, minimal harus ada Thunder dan Dragon, agar kalian bisa memberi perlawanan pada musuh menggunakan kartu Fusion Twin headed thunder dragon. Dan pastikan juga anda memiliki raigeki atau crush card.
  2. Lawan pertama adalah simon mura, kalahkan dia dan kemudian pergilah ke free duel dan lawan dia untuk farming kartu-kartu receh untuk material fusion. Ntah itu fusion Mystical Sand, Crimson Sunbird, Dark elf, Usi Oni, atau fusion-fusion lainnya yang atkannya sekitar 1800 - 2100.
  3. Setelah kalian farming di simon mura. Pastikan kartu di deck kalian sudah cukup kuat dengan banyaknya kartu yang dapat di gabung-gabungkan. Kemudian lanjutkan story mode sampai kalian dapat mengalahkan Seto 1.
  4. Pergi ke free duel setelah kalian berhasil mengalahkan seto, dan farminglah  kartu sebanyak-banyaknya, karena hanya seto yang memiliki drop list yang bagus untuk di awal game. Kalian bisa mendapatkan kartu-kartu Thunder dan Dragon, serta berbagai kartu dengan atk besar, seperti Soul Hunter, Mystic Horsemen, Flower Wolf dll.

  5. Selanjutnya kalian lanjutkan story mode samapai bertemu Rex Raptor, Kalian bisa farming melawannya, karena kalian bisa mendapatkan Red Eyes B. Dragon dan Dragon Zombie saat melawan Rex Raptor.
  6. Lawan selanjutnya yang dapat memberikan kalian kartu bagus adalah Mai Valentine, Dimana kalian akan mendapatkan banyak kartu-kartu Burung dan api yang dapat kalian gabungkan menjadi Crimson Sunbird.
  7. Teruslah farming sampai kalian bisa mengalahkan Pegasus, Isis dan Kaiba. Walaupun kartu kita masih kadang menang kadang kalah melawan mereka. Tetapi yang terpenting kalian harus sudah bisa mengalahkan mereka. agar kalian bisa farming kartu di Mountain mage.dan Raja Umi (Lupa Namanya :D) .
  8. Setelah itu kalian bisa mencari beberapa Equip melawan Teana, Pegasus, Teana 2. Dengan Cara S-A/Tech. Caranya ada di Channel Youtube Yuggioh Undercover Indonesia, Cara mendapatkan S/A-Tech Yugioh Forbidden Memories.
  9. Tempat farming kartu terbaik ada di Kaiba, dan Raja Mountain, dimana kalian bisa mendapatkan Blue eyes white dragon, kaisar dragon, parrot dragon, skull guardian, garma sword, di kaiba. dan di raja mountain, kalian bisa mendapatkan b skull dragon, meteor b dragon, srpent night dragon, tri horn dragon, dan masih banyak kartu-kartu bagus lainnya.
  10. Selain itu kalian bisa mendapatkan Cosmo Queen di Teana 2 dengan menggunakan S/tech, perfectly ultimate great moth melawan raja forest, Metal zoa melawan Raja wasteland, dan saat kalian mampu melawan heisin 1. kalian bisa mendapatkan banyak kartu bagus seperti Twin Headed Thunder Dragon, Sanga, Suijin,Kazejin, Meteor B, Perfectyl  Ultimate, dll.
  11. Jika Kartu Kalian sudah silengkapi dengan berbagai kartu bagus. Kalian bisa melanjutkan Story mode sampai tamat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel