MMR Mobile Legend, Fungsi dan Cara Menaikkan MMR

Mobile Legends adalah game online mobile besutan MOONTON yang saat ini sedang ramai di Indonesia. Game ini bergenre moba 5vs5 dimana kita diharuskan untuk mengalahkan musuh dengan cara menghancurkan tower atau turret utama milik lawan.

Di mode Ranked atau RANK terdapat sistem MMR, dimana kita dapat memperebutkan tahta atau ranking di pada setiap hero yang kita gunakan. Saat kalian memiliki MMR yang paling tinggi, kalian akan mendapatkan tittle Top Global, yang menandakan kalian adalah pemain terhebat untuk hero yang kalian gunakan.

Apa itu MMR Mobile Legends, Fungsi MMR Mobile Legends, dan Cara menaikkan MMR

MMR Mobile Legend adalah singkatan dari Match Making Rating. Rating hero tersebut adalah untuk menghitung tingkat poin yang anda miliki pada hero tersebut. Kalian bisa menaikkan ranked dengan cara memenagkan setiap pertandingan pada mode Ranked match.

Baca juga:
5 Hero Marksman Mobile Legend Terbaik dan Tersakit 2020 Terbaru
Cara Beli Diamond Mobile Legend ( ML ) Pakai Pulsa 2020
5 Senjata Terbaik! Sering digunakan oleh Pro Player Point Blank Zepetto 2020 

Untuk cara perhitungan masih sulit untuk dipahami, karena moonton sering mengubah metode perhitungan otomatis MMR, Tapi versi simplenya yaitu jika kalian memenangkan pertandingan, MMR kalian akan bertambah. Begitupula sebaliknya, jika kalian kalah MMR kalian tidak akan bertambah, bahkan jika MMR kalian sudah cukup tinggi, ada pengurangan saat kalian kalah dalam Mode Ranked.

Setiap Season terdapat Reset Season, dimana MMR kita akan di reset dan kita harus berkompetisi memperebutkan tahta Top Global mulai dari awal lagi.

Untuk hero yang sedang Populer, maka kalian akan kesulitan untuk mengejar MMR tersebut , karena semakin hero tersebut populer, maka semakin banyak pesaing yang juga mengejar MMR dan persainganpun semakin sengit.

Ada faktor lain yang menyebabkan kalian kesulitan menaikkan MMR hero yang sedang populer. Yaitu di mode Ranked terdapat Sistem Draft Pick, dimana pasa sistem tersebut kita atau lawan bisa Banned Hero yang kita inginkan. Kesempatan Ban Hero tersebut sering digunakan untuk menonaktifkan hero yang sedang Over Power agar tidak dapat digunakan oleh kedua tim.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel