5 Senjata Terbaik! Sering digunakan oleh Pro Player Point Blank Zepetto 2020


Point Blank merupakan salah satu game PC bergenre FPS yang masih banyak diminati banyak orang. Selain game yang mudah dimainkan, Point Blank juga memiliki size yang tidak terlalu besar dan spesifikasi yang ringan, sehingga game ini bisa dimainkan oleh semua kalangan.

Pada game ini, banyak senjata yang dapat digunakan untuk berperang melawan musuh. Setiap senjata memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Misalnya Senjata Asault Rifles yang cocok untuk target yang berada pada jarak jauh dan jarak menengah, Sub Machine yang cocok untuk jarak dekat, sniper yang cocok untuk jarak jauh, dan masih banyak jenis senjata yang dapat kalian gunakan sesuai keinginan kalian.

Untuk kalian player baru atau pemain yang masih bingung mana senjata yang bagus untuk dipakai, saya akan merekomendasikan senjata-senjata terbaik yang ada di Point Blank Zepetto. Beberapa senjata ini sering digunakan oleh Pro Player Point Blank pada saat turnament PBNC PBIC,PBWC dan PBCL 2019.

Berikut adalah 5 Senjata terhebat Point Blank Zepetto Indonesia 2019 yang bikin Cain Killer.

5 Senjata Terbaik! Sering digunakan oleh Pro Player Point Blank Zepetto 2019

  1. Kriss SV

    Kriss SV adalah senjata sub machine gun yang banyak diminati. Senjata ini biasa digunakan oleh seorang rusher atau orang paling depan. Senjata ini sering digunakan untuk menerobos tempat yang dijaga oleh banyak lawan.

    Kriss memiliki potensi besar untuk membunuh banyak lawan dengan cepat. Untuk memaksimalkan potensinya, usahakan untuk membidik lawan yang berada pada jarak dekat. Maksimalkan tikungan tikungan, atau tembok untuk bersembunyi, dan kemudian serang lawan jika posisi kita menguntungkan

    Kriss sangat mengandalkan Fire Speed, karena senjata sub machine lebih mgandalkan brush damage dan kecepatan peluru agar dapat membunuh lawan dengan cepat. oleh karena itu, pemilihan title sangat penting dalam penggunaan senjata ini. Berikut Rekomendasi title kriss SV yang paling ampuh untuk digunakan.

    Kriss memiliki banyak versi senjata. Setiap minggunya terdapat skin-skin dan efek unik yang menghiasi Senjata Kriss SV ini, contohnya : Kriss SV Cupid, Kriss SV Dragon, Kriss SV Fire, Kriss SV 

  2. SC-2010

    SC 2010 merupakan senjata bertipe Asault Rifles. Senjata ini sangat cocok untuk jarak menengah dan jarak jauh, oleh sebab itu, senjata ini sering digunakan oleh seorang point man atau orang belakang yang suka membidik dari jarak jauh.

    SC memiliki potensi besar untuk membunuh lawan pada jarak menengah dan jarak jauh. Dengan bersembunyi pada balik batu atau tempat tempat yang jarang dilihat musuh, kalian bisa membunuh lawan tanpa harus mendekatinya terlebih dahulu.

    SC memiliki keunggulan pada Damage, oleh sebab itu, beberapa tembakan saja yang mengenai musuh, akan menyebabkan lawan takut dan berpikir panjang untuk melawan kalian. Pemanfaatan kondisi map sekitar adalah nilai lebih pengguna senjata ini, dengan berada di posisi tak terditeksi oleh musuh, kita dapat membunuh lawan dengan cepat.
  3. AUG A3

    AUG A3 merupakan senjata lawas yang telah lama ada di Point Blank Indonesia. Sama seperti SC 2010, senjata ini juga berjenis Asault Rifle dan sangat efektif pada jarak menengah. Senjata ini juga sering digunakan oleh Point Man atau Orang Belakang.

    AUG memiliki potensi membunuh lawan pada jarak menengah, jika terlalu jauh kita agak sulit untuk mengarahkan cross hair atau titik bidik pada musuh, hal itu dikarenakan senjata ini memiliki recoil yang besar, sehingga setiap tembakan akan membuat cross hair kita naik turun dan tembakan menjadi tidak stabil.

    Ada beberapa teknik yang dapat mempengaruhi senjara ini agar menjadi senjata yang mematikan. Dengan kalian mempelajari teknik menembak dengan tap-tap atau tapping yang benar akan membuat tembakan dari senjata ini lebih stabil. Dan kalian juga memerlukan kombinasi title yang pas serta banyak latian untuk memaksimalkan potensi senjata ini.


  4. OA 93

    OA 93 merupakan senjata paling populer di Point Blank Thailand. Senjata jenis Sub Machine gun ini memiliki keunggulan pada jarak dekat, sama seperti sub machine gun pada umumnya. Senjata ini sering digunakan oleh seorang Rusher, sama seperti Kriss.

    OA memiliki potensi besar untuk membunuh banyak lawan dengan cepat.Dengan memaksimalkan kondisi map yang ada, kalian dapat bersembunyi pada batuan atau barang lainnya dan membunuh lawan dengan serangan kejutan.

    OA memiliki mode dual sama seperti Kriss, tetapi dual dari senjata ini memiliki keakurasian yang sangat buruk, oleh sebab itu senjata ini hanya cocok untuk jarak dekat saja. Senjata ini juga memiliki banyak skin dan efek sama seperti senjata lainnya.
  5. Tactilite T2 

    Tactillite adalah senjata andalan dari Pro Player Indonesia yang menjadi MVP pada ajang Internasional PBIC 2018 yaitu Yulius Next Jack dari tim RRQ Endeavour. Jenis senjata ini adalah Sniper Rifles atau biasa disebut AWP.

    Senjata ini cocok untuk jarak jauh, karena senjata ini hanya mengeluarkan satu peluru setiap tembakannya. Scope yang ada pada senjata ini juga memiliki jarak pengelihatan yang jauh, oleh sebab itu, senjata ini dianugerahi dengan damage yang sangat besar.

    Dengan memanfaatkan tempat yang aman dan sulit terjangkau, kalian dapat membidik lawan dengan mudah tanpa terlihat oleh lawan. Kalian wajib membawa secondary weapon untuk mendampingi senjara ini untuk berjaga jika ada lawan yang berhasil mendekati posisi kalian.
Itulah 5 Senjata yang saya rekomendasikan untuk kalian coba pada permainan Point Blank Zepetto indonesia Beyond Limit 2019 ini. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel