10 Game Playstation 1 (PSOne / PS1) Terbaik,Terseru dan Terlaris Sepanjang Masa

http://beresinfo.blogspot.com/

Di era sekarang, perkembangan game sangat maju pesat. Tak heran jika semua developer game berlomba - lomba untuk membuat game yang menarik, dan pastinya game tersebut harus mampu bersaing di pasarnya.

Di Indonesia. Playstation sangat laku keras, tepatnya adalah PS 1 dan PS 2. dikarenakan Kedua console buatan Sony tersebut sangat digemari anak-anak pada tahun 90 an. Sampai akhirnya peminat mulai berkurang pada saat munculnya era game online dan game Mobile.

Game-game jaman sekarang didominasi oleh Mobile Game seperti :Mobile Legend,Free Fire,PUBG Mobile,Arena Of Valor,Lets Get Rich,Class of Clans dan masih banyak game lainnya.

Game PS 1 juga bisa kita mainkan di Komputer, Laptop maupun Smartphone(HP). Dengan menggunakan emulator yang bernama ePSXe Terbaru, maka kalian bisa memainkan game ps 1 sesukamu. Dan untuk gamenya, kalian bisa mendownload Isonya di berbagai web penyedia game PS 1 ISO.

Tetapi yang akan kita bahas kaliini adalah game PSOne, Game yang memiliki banyak kenangan
 dan selalu menemani pada masa kecil kita semua, anak Rental maupun pemilik Console.

10 Game Playstation 1 (PSOne / PS1) Terbaik,Terseru dan Terlaris Sepanjang Masa 

Ini dia game yang paling banyak dimainkan saat era PSOne :
  1. Harvest Moon Back To Nature
    http://beresinfo.blogspot.com/

         Game ini adalah game yang sangat digemari oleh banyak kalangan, game tentang simulation berkebun ini mampu menarik banyak peminat. dengan tokoh utama dan alur cerita yang menarik serta gameplay yang mudah dipahami.

         Dalam game ini, pemain dituntut untuk merawat kebun, bercocok tanam dan berternak berbagai macam hewan. Selain itu, pemain juga bisa bersosialisasi dengan penduduk desa dan mengikuti beberapa festival yang diadakan oleh penduduk desa.

  2. CTR (Crash Team Racing)
    http://beresinfo.blogspot.com/

         Game Racing ini adalah salah satu game yang paling banyak diminati pada masanya, game dengan tema balap mobil dengan karakter kartun yang unik ini mampu membuat setiap pemainnya ketagihan untuk terus bermain game ini.

       Game racing yang mengambil karakter dari Crash Bandicoot ini memiliki alur cerita yang menarik pada mode story. Dengan memainkan mode story, kita bisa melengkapi karakter-karakter yang belum dapat digunakan jika belum mengalahkan bos dari setiap stage.

  3. Digimon Rumble Arena
    http://beresinfo.blogspot.com/

         Digimon adalah game fighting yang sangat laku di rental-rental playstation 1 pada masanya. Game fighting 1 vs 1 ini mampu bersaing dengan game-game seru lainnya seperti bloody roar dan tekken 3.

         Game dengan karakter yang diambil pada serial Digimon ini menjadi daya tarik tersendiri. dimana player bisa bertarung menggunakan karakter digimon dan dapat mengevolusikan digimonnya ke tingkat selanjutnya. Dengan memainkan mode story, pemain bisa melengkapi semua karakter digimonnya.
      

  4. Metal Slug
    http://beresinfo.blogspot.com/

         Metal Slug Series merupakan game yang cukup menarik pada masa itu. Dimana game ini bertema peperangan run and gun, serta banyak senjata dan amunisi menarik pada game ini. Game Multiplayer ini sangat menantang dan pastinya tidak bikin bosan saat memainkannya.

         Game besutan SNK ini mampu menarik banyak orang untuk memainkannya. Dimana player akan mengikuti story yang telah ditentukan, melewati banyak rintangan dan bos yang tidak mudah untuk dikalahkan.

  5. Super shot Soccer
    http://beresinfo.blogspot.com/

         Super Shot Soccer merupakan game bergenre sport yang sangat keren dan fantastis. dimana pada dasarnya game ini merupakan game sepak bola, tetapi game ini dilengkapi dengan teknik-teknik khusus yang biasa disebut jurus.

         Sama seperti game sepak bola lainnya, player diminta untuk memasukkan bola ke gawang lawan dengan beberapa cara yang fantastis, seperti jurus tendangan naga dari negara brazil, menara eiffel dan masih banyak jurus unik yang dapat digunakan.

  6. Vigilante 8
    http://beresinfo.blogspot.com/

         Vigilante adalah game perang menggunakan mobil, dimana pemain disuruh mencari senjata untuk melawan musuh di arenanya. misi utamanya adalah menghancurkan semua musuh dengan senjata yang telah disediakan di arena.

         Pada umumnya game dengan karakter mobil biasanya merupakan pertandingan balapan dengan adu kecepatan. tetapi game ini berbeda, kita hanya dituntut untuk menghancurkan mobil lawan dan menjadi satu-satunya mobil yang bertahan di arena tersebut.

  7. Crash Bancdicoot
    http://beresinfo.blogspot.com/

         Nahh, game yang satu ini merupakan game yang banyak diminati oleh banyak orang. Pasalnya, game ini memiliki alur cerita yang menarik, dengan karakter kartun yang lucu, dan rintangan-rintangan yang tidak mudah untuk ditaklukkan,

         Game ini menuntut kita untuk menyelesaikan setiap stage yang pastinya tidak mudah untuk diselesaikan. Tetapi dengan didukungh story yang menarik, maka game ini wajib dimainkan jika kalian sedang mencari game ps 1 yang sangat seru.

  8. Nascar Rumble

         Nascar Rumble merupakan game racing yang banyak diminati pada kala itu. Game ini merupakan game balap mobil yang dilengkapi dengan berbagai macam senjata untuk mengganggu pergerakan setiap lawannya.

         Salah satu keunikan dari game ini adalah, kita dapat menyelesaikan story untuk mendapatkan mobil-mobil yang keren,selain itu, pada setiap arena balap, kita bisa mencari beberapa mobil rahasia yang disembunyikan di suatu tempat yang jarang dijangkau pemain.

  9. Crash Bash
    http://beresinfo.blogspot.com/

         Crash Bash merupakan game yang sangat unik. Dimana player diminta menyelesaikan semua mini game di setiap chapternya dan menyelesaikan bos bos yang ada. Dengan karakter kartun yang lucu, game ini sangat banyak diminati pada masanya.

         Mini game yang ada biasanya akan bertambah sulit pada setiap chapternya, dan dengan menyelesaikan story, akan muncul banyak mini game yang dapat kita mainkan dengan teman kalian.

  10. Pepsi Man
    http://beresinfo.blogspot.com/

         Yang terakhir adalah pepsiman. permainan ini didasarkan dari maskot pepsi yang bernama Pepsi Man. game dengan banyak rintangan dengan karakter yang berlari dan melewati berbagai mancam rintangan ini mampu bersaing dengan game-game lain.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel