Briva ? Apa Itu Briva dan BRIVA BRI (Mobile Banking)

Briva AdalahVirtual Account yang digunakan untuk pembayaran melalui metode yang praktis dan efeisien. Briva merupakan metode pembayaran yang dikeluarakan oleh PT. Bank Rakyat indonesia atau yang biasa dikenal dengan BRI.

Banyak online shop yang sekarang menyediakan metode pembayaran melalui BRIVA dikarenakan metode yang diberikan cukup mudah, yaitu fitur automatic confirmation. Poin plusnya yaitu bagi kalian yg melakukan pembelian di online shop tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran secara manual.

Jadi apa itu briva BRI ?
BRI Virtual Account atau Briva BRI adalah metode praktis pembayaran online yang dikeluarkan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia untuk memudahkan pembayaran segala jenis transaksi tanpa perlu konfirmasi pembayaran secara manual.

Bagaimana cara melakukan pembayaran Briva BRI ? 

Kalian bisa mampir di websitenya dicoffeean.com. disana telah tersedia tutorial lengkap cara melakukan transfer menggunakan metode Briva BRI seperti : Cara bayar BRIVA melalui ATM BRI,Cara bayar BRIVA melalui Internet Banking BRI,Cara bayar BRIVA melalui Mobile Banking BRI,Cara bayar BRIVA melalui SMS Banking BRI,Cara bayar BRIVA melalui Mini ATM BRI (EDC BRI),Pembayaran BRIVA melalui Teller Bank BRI,Cara Transfer BRIVA melalui ATM Bank Lain dan Pembayaran BRIVA melalui Teller Bank Lain

Apa fungsi nyata penggunaan Briva BRI ?
Fungsi-fungsinya yaitu kalian dapat membayar pembelanjaan dari
  1. Transaksi Tokopedia
  2. Transaksi Shoppe
  3. Pembayaran Dana 
  4. Briva BRI Mobile Banking
  5. Briva Tilang dll.
Sekian, Semoga Bermanfaat untuk kalian semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel