14 Youtuber Gaming Point Blank Terbaik dan Terpopuler di Indonesia


Youtube Gaming Point Blank

Point Blank atau yang biasa kita sebut PB adalah game online ber-genre FPS  yang dikelola dan dikembangkan oleh Zepetto game. Game ini dirilis pada tahun 2009 dan mempunyai beberapa server di berbagai Negara. Salah satunya berada di Negara Indonesia.

Point Blank saat ini dikelola oleh pihak Garena  .Dahulu sebelum dikelola oleh  Garena , Point Blank sempat dikelola oleh  Gemscool. 

Semenjak dikelola oleh Garena banyak event menarik setiap minggunya yang membuat game ini banyak diminati. Dan banyak juga youtuber-youtuber bermunculan.

Dan Kali ini saya akan membahas tentang  14  Youtuber Point blank terbaik dan terpopuler di Indonesia.

Berikut adalah 14 Youtuber Gaming Pointblank terbaik dan terpopuler di Indonesia.
  1. TampanGaming
    Youtube Gaming Point Blank Indonesia Tampan Gaming

    Yang pertama adalah Tampan Gaming degan banyak subscriber sekitar 300k subscriber. Tampan Gaming Dikenal karena ia sering membuat video–video gaming. dalam satu minggu dia bisa mengupload sampai lima video bahkan lebih.

    Videonya juga cukup menghibur , itu yang membuat dia mempunyai banyak penonton setia . skill bermain pun juga cukup baik. Dia mampu menggunakan berbagai macam senjata seperti AUG,P90,AWP dll. dan pastinya video yang dibuatnya tidak membosankan.

  2. Tepe46
    Youtube Gaming Point Blank Indonesia Tepe46 Namikazze

    Yang kedua adalah tepe46 dengan banyak subscriber sekitar 130k subscriber. Tepe46  terkenal dengan kemampuannya menggunakan senjata sniper atau yang biasa kita sebut AWP.Selain menggunakan AWP,Tepe46 juga mahir menggunakan senjata AUG A3.

    Di awal karir seorang Tepe sebagai  Youtuber. tepe mengunggah video tentang kehebatannya menggunakan senjata sniper di game Pointblank. sehingga banyak menarik perhatian para player Point blank.

    Tepe46  juga banyak berpartisipasi di turnamen-turnamen bergengsi Pointblank seperti PBNC,PBIC dan PBGC . selain itu Tepe juga pernah satu tim dengan Marcel N1CS di Kamkize.corp.

  3. Tierison
    Youtube Gaming Point Blank Indonesia Tierison

    Yang ketiga adalah Tierison dengan banyak subscriber sekitar 120k subscriber. Siapa yang tidak kenal Tierison Si Raja Gacha. Dia terkenal karena di kontennya ia sering membagikan video tentang kehokiannya berjudi di game pointblank.

     Tierison rela menghabiskan uangnya demi membeli gacha yang dijual di gamePointBlank yang kemudian ia upload di youtube. video itulah yang membuat banyak penonton penasaran seberapa hokinya ia bermain Gacha di Point Blank.

    Selain bermain gacha, Tierison juga sering membuat video tentang keahliannya bermain Point Blank . entah itu 1vs1, mabar , clan war ,atau review senjata yang ia dapatkan dari gacha yang sering dilakukannya.

  4. WatchoutGaming
    Youtube Gaming Point Blank Indonesia Watchount Gaming

    Yang ke empat adalah Watchout Gaming dengan banyak subscriber sekitar 100k subscriber.watchout gaming Dikenal karena kekonyolannya di setiap video yang diuploadnya di youtube.

    selain kekonyolannya watchout gaming juga memiliki skill bermain pointblank yg lumayan bagus. semua videonya sangat berkualitas dan tentunya sangat meghibur.

  5. ErickoLim
    Youtube Gaming Point Blank Indonesia Ericko Lim
          
        
    Yang ke lima adalah Ericko Lim dengan banyak subsriber sekitar 90k subscriber. Ericko dikenal dengan gaya bermainnya yang hebat. Dia sering memamerkan skill Bermain Point Blank di setiap videonya .

    Ericko pandai menggunakan senjata Kriss. Selain kriss dia juga bisa menggunakan senjata seniper (AWP) .

    Dia videonya, Ericko  sering bermain bersama Youtuber-youtuber lainnya . seperti Cahwiguna,Michiko,Marsel,Watchout dll .

  6. Bimzbru

    Youtube Gaming Point Blank Indonesia Bimzbru

    Yang ke enam adalah Bimzbru dengan banyak subscriber sekitar 75K subscriber. Bimzbru dikenal orang dengan skillnya bermain  Point Blank yang cukup bagus. selain skillnya yang bagus, kontennya jugu cukup menghibur. ia mampu menarik penonton dengan kekonyolan di setiap videonya.

    Bimzbru sangat lihay memberikan sebuah tontonan yang unik dan menarik. gaya bermainnya yang santai mampu ia kolaborasikan dengan kekonyolannnya. videonya sangat lucu dan pastinya bikin penonton sakit perut karena candaan yang dibuatnya.

     walaupun dalam keadaan  spar,mabar atau clan match. ia masih bisa megeluarkan candaan dan gaya tertawa  yang khas. sayangnya akhir –akhir ini ia jarang upload video di youtube, padahal setiap videonya sangat ditunggu oleh para penonton setianya.             

  7. Cahwiguna
    Youtube Gaming Point Blank Indonesia Cahwiguna

    Yang ke tujuh adalah Cahwiguna dengan banyak subscriber sekitar 60k subscriber. cahwiguna dikenal orang dengan skill permainan yg cukup baik. di videonya, cahwiguna sering membagikan tips, trick dan tutorial untuk menjadi pro player di pointblank.

    Cahwiguna Sering Membahas Tutorial pengggunaan senjata ,pemilihan title, pelatihan skill ,cara penjagaan  dan nama-nama lokasi di suatu map. dan pastinya semua tutorialnya sangat berguna untuk para newbie yang baru belajar dan mengenal lebih dalam mengenai game Pointblank. 

    Video –video yang diuploadnya sangat mudah dipahami. jadi untuk para pemula saya sangat merekomendasikan cahwiguna sebagai guru untuk belajar dan memahami cara bermain Pointblank agar menjadi Pro player.                              

  8. Michiko
    Youtube Gaming Point Blank Indonesia Michiko

    Yang ke delapan adalah michiko dengan banyak subscriber sekitar 50k subscriber. michiko adalah mantan moderator di PBGI (PointBlank Garena Indonesia ). michiko keluar dari garena dengan alasan dia ingin fokus ke Youtube dan usaha warnet yang ia kelola saat ini.

     Michiko dikenal sebagai Master Spam k400. dia sering berbagi video tentang tips and trick spam bom di berbagai map yang ada di game pointblank. teknik spam nya pun dijelaskan secara detail oleh dia. itulah yang membuat videonya banyak disukai oleh player pointblank.

  9. Marsel
    Youtube Gaming Point Blank Indonesia Marsel JNSELZ N1CS

    Yang ke sembilan adalah Marsel dengan banyak subscriber sekitar 50k subscriber. siapa yang tidak mengenal  pro player marsel N1CS. ia dikenal banyak orang  karena prestasinya di turnamen – turnamen Besar seperti PBNC, PBIC , PBGC dan PBWC.

    Marcel sangat mahir menggunakan senjata Kriss SV. kemampuannya tidak bisa diremehkan. dia mampu menguasai senjata kriss dengan kombinasi tittle yang pas. untuk kalian yg ingin mengetahui kombinasi tittle yang pas bisa lihat postingan saya tentang Rekomendasi Penggunaan Tittle Kriss S.V Batik Dan Kriss S.V.D Point Blank

    Marsel pernah beberapa kali pindah tim. tim yang pernah dibelanya yaitu N1CS, Kamkize.corp dan sekarang ia membela Power Danger yang beranggotakan teman-teman lamanya saat berada di tim N1CS.

    Video yang dibuatnya pun berkualitas. yang membuat saya  tertarik dengan videonya,  ia tidak pernah mengeluarkan  kata-kata  kasar. Marsel adalah youtuber yang paling sopan, dan dia adalah salah satu youtuber yang saya idolakan saat ini.

  10. FellipeHartono
    Youtube Gaming Point Blank Indonesia Fellipe Hartono

    Yang ke sepuluh adalah Fellipe Hartono dengan banyak subsciber sekitar 30k subscriber. Fellipe dikenal karena sering mengupload video tentang trik and tips bermain Point Blank.

    Kebanyakan video yang diuploadnya  tentang info-info seputar Point Blank. Tidak jarang juga ia mengupload video gamplay  saat dia bermain Point Blank. Selain Video Point Blank Fellipe juga sering mengupload video tentang game-game lain. Seperti GTA, VLOG, Dan Video Parody.
  11. Erika su
    Youtube Gaming Wanita Point Blank Indonesia Erika su

    Yang ke sebelas adalah erika su dengan banyak subscriber sekitar 20k subscriber. sama seperti watchount gaming , erika su terkenal dengan kekonyolannya saat bermain pointblank. selain itu , erika juga berparas cantik sehingga banyak gamer yang mengidolakannya.

    video yang dibuatnya pun berkualitas dan pastinya sangat menghibur. youtuber wanita ini juga memiliki kemampuan bermain point blank yang cukup bagus dan pastinya tidak jauh beda dengan youtuber – youtuber Pria lainnya.

  12. Rahmad
    Youtube Gaming Point Blank Indonesia Rahmad

    Yang ke duableas adalah Rahmad dengan banyak subscriber sekitar 17k subscriber.  Rahmad dikenal dengan gaya bermainnya yang bagus dan pembawaan videonya juga cukup baik .

    Rahmad sangat sering streaming di youtube. Sehingga dia mempunyai banyak penonton setia , videonya sangat unik dan menarik, ia mampu membuat penonton tertawa karen kegokilannya. Gaya bicara yang khas membuat penonton tidak bosan-bosan melihat videonya.
  13. Aisch   
    Youtube Gaming Point Blank Indonesia Aisch

    Yang ke tiga belas adalah Aisch dengan banyak subscriber sekitar 7k subscriber. Aisch mulai dikenal sebagai youtuber akhir-akhir ini. dia sering berbagi tutorial bermain game, sama seperti Cahwiguna.

    Kemampuannya juga cukup hebat , tidak berbeda jauh dengan cahwiguna , marsel dan michiko. dalam videonya saat menjelaskan sebuah tutorial , dia sangat pandai berkata-kata sehingga membuat para penontonnya bisa dengan mudah memahami setiap perkataan yang dia ucapkan.

  14. Terakhir
    Youtube Gaming Point Blank Indonesia Terbaik

    Dan yang Terakhir adalah Kalian para pembaca setia beresinfo.blogspot.com dengan banyak subscriber sekitar 500k subscriber.  Tidak ada yang tidak mungkin , jika kalian berusaha dengan keras  kalian bisa mengalahkan semua youtuber-youtuber pointblank saat ini . yang terpenting kalian yakin dengan diri kalian masing-masing . semoga mimpi kalian bisa terwujud AMIN.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel