Anime Basket Terbaru: Rekomendasi anime Terbaik wajib di Tonton

Anime Basket Terbaru: Rekomendasi anime wajib di Tonton 

Anime Basket atau Basketball Terbaru sangat banyak dicari oleh beberapa pecinta anime Sport. Kuroko no basket dan Akhiru no Sora merupakan dua anime basket terbaik yang kami rekomenadasikan saat ini. 

Memiliki latar belakang yang sama yaitu School membuat anime ini menarik untuk ditonton. Selain itu terdapat kisa Romcane dan Comedy sehingga membuat anime ini sangat keren dan wajib kalian tonton 

tanpa basa basi langsung saja kita ke pembahasannya.

Kuroko no basket

Kurokono basket adalah anime Basket yang terbaik pada saat ini. Anime ini merupakan anime bergenre sport yang memiliki banyak penggemar pada saat ini. Anime ini memiliki 3 season yang semuanya sangat seru dan tidak membosankan walau ditonton berulang-ulang.

Kuroko no Basket pertama dirilis season satunya pada tanggal 8 April 2012 oleh Production I.G. Saat pertama kali dirilis, anime ini langsung memiliki banyak penggemar karena cerita yang disajikan cukup bagus menarik sehingga banyak fans yang menantikan season selanjutnya.

Anime ini bercerita tentang sekolah SMP yang memiliki pemain basket hebat yaitu SMP Teikou. Semua pemainnya memiliki kemampuan diatas rata-rata sehingga dapat memenangkan seluruh pertandingan dengan mudah. Hingga tim tersebut dijuluki sebagai "Kiseki No Sedai".

Tetapi setelah lulus, mereka semua memutuskan untuk masuk ke SMA yang berbeda-beda dan menunjukkan siapa yang paling hebat. Semua pemain memiliki kemampuan unik dan gaya bermain yang berbeda-beda.

Tokoh utama dari anime ini yaitu Kuroko Tetsuya, ia adalah pemain ke 6 yang dimiliki oleh "Kiseki No Sedai". Pemain ini tidak terkenal seperti pemain lainnya, bahkan ia dijuluki sebagai pemain bayangan, karena memiliki gaya bermain seperti sosok bayangan.

Pada 6 Oktober 2013 muculah Kuroko no Basket season 2, dimana menceritakan SMA Seirin yang dihuni oleh Kuroko Tetsuya mulai menunjukkan kualitas bermainnya. Tim dari SMA Seirin sangat bejuang keras untuk memenangkan kejuaraan Winter Cup dan mengalahkan semua anggota "Kiseki No Sedai".

Pada season kedua ini menunjukkan perjuangan keras Kagami sebagai Ace dari SMA Seirin dan dibantu oleh sosok bayangan yaitu Kuroko Tetsuya sehingga kekuatan yang dimiliki tidak kalah dengan Kisekai No Sedai.

Oleh karena itu anime ini semakin menarik dan banyak dinanti oleh para penggemarnya. Kelanjutan animenya sangat dinanti-nantikan karena banyak karakter-karakter baru yang hadir sehingga membuat penonton makin dibuat penasaran oleh debut dari SMA Seirin.

Kemudian berlanjut di season 3nya. Pada 11 Januari 2015 hadirlah kelanjutan dari anime Kuroko no Basket ini. Di season ini pertandingan yang disajikan sangat seru, karena banyak tim-tim besar yang hadir menantang tim seirin.

Masing-masing tim memiliki generasi keajaiban yang tidak terkalahkan, oleh karena itu anime ini sangat menarik karena juaranya tidak tertebak dan siapakah yang akan berada dipuncak nantinya.

Saran dari mimin yaitu tonton anime ini dari awal agar tau latar belakang dari setiap pemainnya. karena semua season memiliki alur yang sama, sehingga jika kalian tidak menonton dari awal, kesan yang diberikan akan tidak sesempurna jika menonton dari season satu.

Karakter terkuat pada anime ini yaitu :

  1. Kuroko Tetsuya
  2. Kagami Taiga
  3. Ryota Kise
  4. Midorima Shintaro
  5. Tatsuya Himuro
  6. Haizaki Shougo
  7. Aomine Daik
  8. Jason Silver
  9. Akashi Seijurou
  10. Murasakibara Atsushi

Ahiru no Sora 

Ahiru no Sora adalah anime basket yang baru saja dirilis pada tanggal 2 Oktober 2019 dan menjadi anime terbaru yang bergenre Basketball. Anime ini tidak kalah keren dengan Kuroko no Basket karena memiliki cerita yang unik dan pastinya menarik untuk kalian tonton.

 
Anime ini dirilis oleh Diomodea Studio dan memiliki jumlah episode yaitu 50eps. Anime ini bercerita tentang Sora Kumatani sebagai tokoh utamanya, ia barusaja masuk ke SMA Kuzuryuu. Walau ia memiliki tubuh yang kecil dan sering di bully oleh teman-temannya, ia tetap semangat dan tidak pernam menyerah dan membuktikan kemampuannya di klub basket SMAnya.

Anime ini wajib kalian tonton karena kisah dari sang tokoh utama Sora Kumatani ini sangat menarik dan pastinya tidak akan membuat kalian bosan menontonnya.

Untuk saat ini kami hanya menyarankan dua anime Basket tersebut, karena kedua anime ini adalah anime Basket Terbaik yang saat ini ada. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel