Sinopsis Anime Gibiate (2020) - Review Anime

Sinopsis Anime Gibiate (2020) - Review Anime

Gibiate adalah Anime bergenre Action, Fantasy, Horror, Martial Arts dan Samurai. Anime ini dirilis pada tanggal 15 Juli 2020 oleh Studio Elle, l-a-unch BOX. Anime ini berjumlah 12 eps dan sudah selesai semua epsnya, sehingga kalian bisa mendownload Anime Gibiate ini secara Batch.

Untuk Kalian para pecinta Anime Action, Gibiate sangat cocok untuk kalian tonton, karena alur ceritanya lumayan bagus dan ending yang tak terduga membuat kita penasaran dengan anime ini. Selain itu terdapat kisah dari setiap karakter di awal setiap epsnya, sehingga kita bisa tau asal usul dan sejarah karakter tersebut.

Sinopsis Anime Gibiate (2020)

Sinopsis dari anime ini yaitu Berlatar di Tahun 2030 diaman virus mesterius muncul dan mewabah di seluruh dunia. Nama virus tersebut adalah Gibia, virus ini muncul pada tahun 2028 dari vanesia dan menyebar di seluruh dunia. Virus ini dapat mengubah manusia menjadi monster yang memililiki berbagai bentuk yang unik dan berbeda-beda berdasarkan ras, jenis kelamin dan umur.

Di awal anime ini, terdapat dua tokoh utama yaitu seorang samurai dan shinobi dari zaman edo yang mengalami kecelakaan. Saat mereka berdua berada di sebuah perahu, kapal mereka  terkena ombak yang sangat besar dan mereka berdua terlempar ke masadepan, dimana pada zaman tersebut seisi dunia telah mengalami kehancuran karena virus gibia.

Samurai dan sinobi tersebut akhirnya membulatkan tekat untuk bertarung dan menyelamatkan dunia dari virus mematikan ini demi seseorang. 

Begitulah Sinopsis dari Anime Gibiate (2020) ini. Kalian akan dibuat penasaran karena banyak hal-hal yang tak terduga terjadi disini.

Review Anime Gibiate (2020)  

Anime Gibiate cukup menarik, karena terdapat hal yang tak terduga di setiap episodenya. Nilai plus yang dapat saya sampaikan saat menonton anime ini yaitu disetiap episode, terdapat penjelasan mengenai latar belakang setiap karankter yang diceritakan oleh karakter itu sendiri, sehingga kita tau Latar belakang dari setiap karakter di anime ini.

Grafik dan Suasana dari anime Gibiate ini sangat pas,yaitu zaman dulu dan bencana masa depan, sehingga grafik yang dibuat tidak terlalu colorfull, sehingga penonton dapat menjiwai kejadian yang sedang terjadi di anime tersebut. Kalau menurut saya grafik grafiknya hampir mirip dengan anime Death Note. 

Seperti anime lainnya, Tokoh utamanya dibuat sebagai sosok yang cukup keren dan hebat, sehingga kalian akan menyukai sisi dari tokoh utama itu sendiri.

Selain itu terdapat karakter tambahan di beberapa episodenya, membuat cerita ini menjadi lebih menarik. Karakter tambahan tersebut yaitu Biksu yang berasal dari zaman dulu dan seorang mantan polisi serta Yakuza sebagai tokoh antagonisnya.

Persenjataan di anime ini cukup keren, karena terdapat berbagai senjata dari zaman ke zaman, muali dari pedang, gada, kunai, pistol, shotgun, berbagai bahan peledak dan masih banyak senjata-senjata yang menarik di anime ini.

Untuk minusnya yaitu tidak adanya pertarungan yang cukup epic, sehingga tidak ada moment yang terkesan wah saat penonton melihatnya, pertarungan yang terjadi hanyalah pertarungan yang klasik dan tidak ada teknik teknin spesial yang cukup menonjol.

Variasi monsternya pun tidak terlalu banyak sehingga beberapakali monster yang ditemui sama semua jenisnya, hanya ada 3 monster special yang ada di anime ini, dari 3 monster tersebut, 2 diantaranya muncul di episode terakhir dan mereka langsung bisa dikalahkan oleh sang tokoh utama yaitu Samurai

Semua Karakter di Anime Gibiate (2020)

  • Kanzaki Sensui
    Adalah Seorang Samurai dan tokoh utama yang berasal dari zaman edo, dimana karakter ini dijuluki sebagai pembunuh ribuan orang.

  • Sanada Kenroku
    Orang yang terlempar kemasadepan bersama Sensui, dia adalah seorang Shinobi (Ninja), dan menjadi rekan bertarung melawan Gibia.

  • Kathleen Funada
    Seorang yang berasal dari masadepan, dia berkeinginan menyelamatkan dunia dengan melawan gibia serta membantu dokter untuk mengembangkan Vaksin.

  • Funada Yurika
    Yurika adalah ibu dari Kathleen. Yurika memiliki gangguan yaitu tidak dapat membedakan antara manusia dan monster Gibia

  • Onikura Yukinojyo
    Seorang biksu dari masalalu yang memiliki kekuatan besar. Setelah bertemu dengan Katheleen, biksu ini mulai menyukai wanita dan rela mengorbankan nyawanya demi seseorang yang ia cintai.

  • Dr.Yoshinaga
    Dokter yang meneliti Vaksin Gibiate, selain meneliti vaksi, ternyata dokter ini juga memiliki niat lain dalam penelitiannya.

  • Hatonami Ayame
    Seorang Mantan polisi yang ingin menangkap ayahnya karena ayahnya adalah seorang Yakuza.

  • Hatonami Renjiro
    Ayah dari Ayame, dia adalah seorang Yakuza yang sering merampas makanan serta harta dari orang lain.

Itu Saja Ulasan yang dapat kami sampaikan mengenai Sinopsis Anime Gibiate (2020) - Review Anime. Terimakasih sudah membaca hingga selesai. Dan jangan lupa baca juga review anime-anime selanjutnya .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel