Tim Mobile Legends Terbaik di Dunia Terbaru

Tim Mobile Legends Terbaik di Dunia 2020

Tim Mobile Legends Terbaik di DuniaTerbaru - Tim Terbaik dan terkuat di mobile legends saat ini yaitu mayoritas tim Indonesia. Esport Mobile Legends di Indonesia berkembang cukup pesat, hal tersebut membuat tim-tim esport berlomba menjadi yang terbaik.

Di Malaysia dan Singapura pun Esport Mobile Legends tidak kalah ramai, disana juga terdapat tim-tim jawara yang mampu membuat persaingan semakin ketat. Bahkan eurofianya pun juga hampir sama seperti di Indonesia, dari segi Supporter dan Fansbase.

Beberapa negara seperti Filiphina dan Myanmar pun juga memiliki tim-tim andalan yang siap tampil di kanca internasional seperti ajang M2 yang digadang gadang jadwal pelaksanaannya pada bulan November/Desember atau MPLI yang tidak kalah ramai dengan turnamen bergengsi lainnya.

Tim Terbaik Mobile Legends 2020

Untuk tim terbaiknya sudah jelas terlihat jika Tim dari Indonesia sangat mendominasi kancah Esport Mobile Legends, bahkan banyak tim-tim luar yang salut dengan kehebatan tim Indonesia yang sering memenangkan kejuaraan Internasional, sebut saja Onic ID dan Evos Legends.

Onic dan Evos pernah memenangkan kejuaraan MSC dan M1 dimana turnamen tersebut merupakan ajang pembuktian seluruh negara yang bertanding memperebutkan juara dunia di game Mobile Legends Bang Bang tersebut.

Tetapi akhir-akhir ini semuanya telah berubah, banyak tim yang performanya naik dan ada juga tim yang performanya turun.

oleh sebab itu kami akan membahas tentang Tim Mobile Legends Terbaik di Dunia Terbaru

Tim Mobile Legends Terbaik 

Tim tim tersebut adalah :

  1. RRQ Hoshi
    RRQ Hoshi adalah Juara MPL Season 2, Season 5, MPLI dan yang baru saja dimenangkan yaitu MPL Season 6. RRQ Hoshi tampil dengan para pemain Alien yang memiliki kemampuan diatas rata-rata.

    Mulai dari pemain utama dan Cadangan memiliki kualitas yang sama rata. Macro Micro yang dimiliki setiap pemainnya sangat ditakuti oleh tim-tim lain, sehingga wajar jika RRQ bisa konsisten dalam dua Season Terakhir.

    Dengan Sosok Lemon yang menjadi Icon serta andalan Tim RRQ, membuat RRQ Hoshi mampu mengalahkan lawannya dengan mudah. bahkan hero yang digunakan lemon termasuk hero yang jarang di pakai hingga membuat lawan terkejut saat lemon menggunakan hero-hero aneh di turnament.

  2. Alter Ego
    Alter Ego merupakan juara kedua dari MPL Season 6 Kemarin. Alter Ego memiliki komposisi Tim yang sudah terbentuk cukup lama. Gameplay yang mereka bawakan pun cukup hebat, dengan permainan agresif serta rotasi yang cepat membuat lawan mendapat tekanan yang cukup besar.

    Sosok Udil yang baru didatangkan dari Onic ID cukup berperan besar dalam tim, dia mampu membuat suasana di Tim Alter Ego membaik dan komunikaspun berjalan dengan cukup baik dan kondusif.

    Dan pada turnamen selanjutnya, Alter Ego termasuk tim yang wajib diwaspadai oleh semua tim yang akan melawannya, tak terkecuali Raja dari segala raja RRQ Hoshi

  3. Onic ID
    Onic ID memiliki banyak talenta muda yang akan memberi banyak kejutan di Season selanjutnya. Walaupun pada MPL season lalu Onic harus menelan kekalahan dari Alter Ego, tetapi para pemain Onic masih memiliki potensi tinggi untuk bersaing di turnament-turnament mendatang.

    Sosok Sanz yang didatangkan dari Victim Esport sangat berpengaruh terhadap perkembangan Tim Onic ID, tetapi di sisi lain, hilangnya Udil juga sedikit berpengaruh terhadap Onic sehingga tim ini masih harus banyak adaptasi agar potensi terbaiknya bisa keluar di next turnament.

  4. Evos Legends
    Walaupun di Season ini agak sedikit naik turun performa dari Evos Legends, tetapi tim ini masih harus diperhitungkan oleh lawan-lawannya, sebab Evos Legends memiliki segudang talenta yang masih belum dimainkan di Season depan.

    Seperti adanya Clover yang saat ini masih di tim Evos MDL dan Revici yang belum terlihat kemampuannya akan sebesar apa, membuat masih ada banyak kemungkinan yang membuat Evos Legends semakin mengerikan.

    Untuk para pemainnya sebenarnya sudah sangat bagus, Hanya saja performa yang mereka berikan tidak stabil, mungkin karena komunikasi yang kurang baik sehingga perlu adaptasi lagi agar menjadi tim yang solid kedepannya.

  5. Aura PH
    Aura PH sempat menggemparkan dunia Mobile Legends dimana mereka menjadi Pecetus terbentuknya meta Diggie Feeder yang sempet viral di Patch sebelumnya. Saat itu aura memakainya di turnamen tertinggi di Filipina, dan kemudian di viralkan oleh para youtuber-youtuber sebagai meta yang paling menyebalkan di mobile legends.

    Walaupun pada saat reguler seasin Aura PH menjadi pemuncak klasmen, namin tim ini gagal memenangkan pertandingan di playoff dan gagal membawa gelar juara yang telah mereka perjuangkan di Mobile Legends. Tetapi tim ini memiliki squad yang solid dan pastinya wajib dipertimbangkan.

  6. Todak
    Todak merupakan langganan juara di MPLMY, dengan tim yang sudah terbentuk, tim ini mampu menjadi raja di Malaysia. Dengan pemainnya yang sekarang, diyakini tim Todak mejadi lawan yang akan merepotkan di Gelaran M2 atau turnament Internasional lainnya.

    Pasukan Todak yang beranggotakan 4MEYZ, EONE, CIKU, MOON, XRAY,saat ini sudag cukup solid sehingga wajar saja jika mereka menjadi yang terkuat di MPLMY, bahkan mampu beberapa kali menjuarai MPLMY.

  7. Evos SG MY
    Evos SG kalah di Final saat berhadapan dengan Todak di MPL MY, tetapi tim ini juga tidak kalah kuat dengan Todak, walaupun kalah, mereka juga memberikan perlawanan sehingga mampu mendapatkan satu point dari Todak.

    POTATO, JPL, AEON, POKEMON, SOUL tidak menyerah begitusaja dan akan menjadi penantang di M2 sebagai perwakilan dari Singapore.

  8. Bren Esport
    Bren Esport secara mengejutkan mampu menumbangkan lawan-lawannya hingga menjadi juara di gelaran MPL PH. Tim Kuda Hitam tersebut mampu menunjukan kemampuannya hinga akhir dan mengalahkan lawan-lawannya.

    Siapa sangka Bren akan menjadi juara MPL PH karena pada Reguler season AURA PH sangat mendominasi dan diyakini sebagai kandidat yang akan menyabet gelar juara saat itu.

Itulah 8 Tim Terkuat di Mobile Legends, tentunya pada gelaran M2 akan terlihat siapa yang akan juara dan membuktikan siapa tim terkuat di dunia. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel