Build Kagura Tersakit dan Terkuat 2020 Versi RRQ VYN

Build Kagura Tersakit dan Terkuat 2020 Versi RRQ VYN

Build Kagura Terbaru ini merupakan build yang digunakan oleh RRQ Vyn di MPL maupun turnament lainnya. RRQ Vyn sendiri menggunakan kagura sebagai Support Mid dapat memberikan surprize damage kemusuh secara instan.

Kagura sendiri adalah hero Signature dari pemain RRQ yaitu RRQ Lemon si Alien. Tingkat kesulitan dari hero kagura ini yaitu hard, dimana kita perlu menghafal skill dan  mempredict gerakan lawan, bahkan kalian harus pandai mengarahkan setiap skill yang dimiliki oleh kagura. Entah itu skill damage atau skill escape.

Di meta saat ini, kagura digunakan sebagai support damage, dimana kagura akan menjadi second damager yang ada didalam tim. Damage yang diberikan kagura dapat membunuh lawan dengan cepat, sehingga kagura mampu bersaing di meta saat ini.

BUILD KAGURA TERBARU TERKUAT DAN TERSAKIT 

Kagura adalah hero mage yang memiliki beberapa skill unik. Build yang tepat akan mempengaruhi permainan kagura itu sendiri. dimana kagura akan dapat memberikan damage yang cukup telak dengan sekali combo.

Build itu akan kami bahas pada kali ini, sebelum itu baca juga : Tim Mobile Legends Terbaik di Dunia Terbaru

  1.  Arcane Boots
    Item pertama untuk kagura yaitu Arcane Boots, dimana item ini selain menambah movement speed, ia juga memberikan tambahan damage sebesar 15 Magical PEN

  2. Clock of Destiny
    Setelah itu, kagura wajib menggunakan item ini sebagai item kedua, karena item ini sangat membantu kagura saat early hingga mid game. Item ini memberikan 60 Magic Power, 615 HP dan +600 Mana.

    Selain itu Clock of Destiny memiliki pasif unik yaitu menambahkan 30 HP dan 5 Magic Attack setiap 30 Detik. Kemudian Jika Stack dari Clock sudah maksimum, Kagura akan mendapat 5% Magic Attack dan 300 Mana tambahan. Hal tersebut cocok untuk kagura karena pada early game kagura sangat membutuhkan mana tambahan.

  3. Lightning Truncheon
    Item selanjutnya yaitu Lightning Truncheon. Item ini memiliki stat penambahan pada 75 Magic Power, 300 Mana dan 10% Cooldown Reduction. Dengan begitu kagura akan dapat memberikan damage yang besar terhadap musuh-musuhnya.

  4. Holy Crystal
    Jika ingin kagura dapat membunuh lawan dengan satu combo skill, kalian wajib membeli item ini. Holy Crystal menambahkan hero kita 100 Magic Power, statistik itu cukup besar dan cocok sekali dengan kagura. Selain itu pasifnya juga dapat memberikan tambahan magic Attack.

  5. Genius Wand
    Item ini mampu menambahkan kagura sebesar 75 Magic Power dan 5% Movement speed. Tetapi yang cukup dibutuhkan di item ini yaitu Magic PEN dari Pasifnya. sehingga walau musuhnya membuat item pertahanan. kita masih dapat memberikan damage yang besar pada hero tersebut.

  6. Winter Truncheon
    Winter Truncheon merupakan item terakhir untuk kagura. Stat yang diberikan yaitu 60 Magic Power, 25 Physical Def dan 400 HP. Tetapi yang paling penting dari item ini yaitu skill aktif yang dapat membuat hero kita Immune skill selama 2 detik.

Note : Jika terdapat hero dengan Regen darah yang cukup tinggi, kalian bisa membeli Necklace of Durance sebagai pengganti Genius Wand.

Kagura Build Spell dan Emblem terbaru

Untuk Spell kalian bisa menggunakan Flicker jika kalian ingin bermain lebih berhari-hati. Tetapi jika kalian bermain agresif dan ingin membunuh lebih banyak lawan, kalian bisa menggunakan Execute atau Flameshot sebagai opsi.

Emblem yang digunakan yaitu Custom Mage Emblem dengan Talent Impure Rage, karena selain tambahan damage, kalian juga mendapatkan tambahan mana yang dapat mengcover kebocoran mana yang dimiliki oleh kagura.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel