Combo Chess Td Terbaik Mobile Legends Auto Win

Combo Chess Td Terbaik Mobile Legends Auto Win

Best Combo Hero Chess Td Terbaik ML - Combo Chess Td sangat tergantung pada pemilihan hero yang tepat serta synergy yang pas agar menjadi combo yang kuat dan dijamin dapat menang di setiap pertandingannya.

combo chess td terbaik terbaru terkuat

Chess td adalah mini game yang ada didalam game mobile legends. Chess td merupakan game tower defence dimana kalian harus menjaga markas dengan cara meletakkan beberapa hero di arena agar lawan tidak bisa menembus pertahanan kita.

Tetapi tidak asal memasang hero saja. Kalilan harus mencocokkan role dan synergy dari setiap heronya agar mendapatkan efek buff sehingga line up kalian menjadi kuat saat menyerang dan bertahan.

Hero, Combo dan Synergy Terbaik Chess Td Mobile Legends

Terdapat beberapa synergy hero yang ada pada chess td, tetapi pada saat ini terdapat meta yang sangat kuat dan banyak digunakan banyak player chess td. combo tersebut yaitu combo Tank.

Baca juga : Cara Bermain Chess TD Mobile Legend Combo dan Synergy

Pada combo ini kalian hanya perlu mengaktifkan beberapa Synergy, yaitu :

  • Tank : Hero Tank Memberikan tambahan Magic Damage
  • Cyborg : Meningkatkan durasi CC terhadap lawan
  • Northern  Vale : Mengurangi Magic Deff
  • Support : Memberikan Efek Slow

Hanya 4 Synergy diatas yang sangat penting pada combo Tank ini. 

Untuk Hero yang dibutuhkan di combo ini yaitu :

  • Step 1 : Angela, Johnson, Xborg / Martis ( untuk membantu damage di early game )
  • Step 2 : Jawhead, Khufra, Franco
  • Step 3 : Tigreal, Aurora, ( Jual Xborg / Martis )  
  • Step 4 : Fokus Untuk Menghentikan pergerakan lawan dengan Hard CC ( Semakin banyak stun sehingga lawan tidak dapat melewati pertahanan kita )
  • Step 5 : Lengkapi Tank dengan Gatot dan Belerick.

Combo : 3 Cyborg, 2 Northern Vale, 6 Tank, 1 Support

Pada Combo ini kalian difokuskan untuk menempatkan hero hero secara tepat dan efektif, usahakan meletakkan khufra di tikungan atau di tembok yang dapat mendorong lawan kebelakang.

Letakkan hero Franco di depan agar bisa menarik lawan terjauh yang dapat ia jangkau. Selain itu kalian harus memasang Jawhead di bagian paling belakang, agar saat skillnya aktif, jawhead akan melempar musuh ke tempat start.

Maksimalkan efek CC dari semua hero, seperti Tigreal dan Aurora, sehingga lawan tidak akan sempat menembus pertahanan kita karena waktunya habis.

Kalian bisa menggunakan Zhask atau Estes ketika hero yang diinginkan belum kalian dapatkan. Zhask bisa membatu damage pada mid game, karena hero tersebut memiliki 2 damage yang cukup besar. Untuk Estes, bisa membantu memberikan efek slow sehingga lawan tidak akan mudah untuk menembus pertahanan kalian.

Tips Menggunakan Combo Tank : Untuk Item, kalian harus memilih Tank Shield, Wrath of Tank, atau Power of Supporter Jika ada. Usahakan ambil item yang memiliki efek buff pada seluruh hero, seperti Last Stand, Omni Sprint dll.

Commander Terbaik Combo Chess Td

Untuk Cmmander terbaik di combo ini yaitu Remmy 2, dimana kalian akan mendapatkan interest maksimal saat gold mencapai 20, sehingga kalian bisa mencari hero lebih cepat dan mudah untuk menaikkan bintang setiap heronya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel