Lucky Spin Kulgar Info Free Fire Terbaru, Event Asli atau Hoax

luckyspin.kulgar-info com - Garena Free Fire adalah game Battle Royal Nomer 1 di Indonesia. Banyak kalangan yang suka memainkan game ini, mulai dari anak-anak sampai dewasa. Selain itu game FF ini mampu dimainkan kalangan karena spek yang dibutuhkan tidaklah berat, sehingga mampu mencakup semua kalangan.

Free Fire sendiri memiliki gameplay dimana kita akan turun di sebuah pulau bersama dengan beberapa pemain lain. Tujuan kita saat memainkan game ini adalah mencari peralatan seperti Senjata, Medkit, Attachmen dll. Setelah itu kita akan bertahan hidup di pulau tersebut dengan melawan player lain serta mengikuti arah zona yang telah ditentukan pada game. Pemain atau tim yang berhasil menjadi last man standing akan menjadi pemenang dan mendapatkan booyah sebagai tanda kemenangannya.

Tetapi pada kali ini saya akan membahas tentang lucky spin yang katanya dapat memberikan diamon dan berbagai macam hadiah pada event tersebut. nama eventnya pun Lucky spin kulgar, dimana kulgar adalah youtuber free fire yang terkenal sehingga event ini lebih dipercaya oleh pemainnya.

lucky spin.kulgar-info.com dan https//lucky spin.event-kulgar.com

Tapi taukah kalian jika event tersebut ternyata bukan resmi dari Garena, sehingga kalian harus waspada terhadap scam seperti ini. lucky spin.kulgar-info.com dan https//lucky spin.event-kulgar.com belum tentu bisa memberi dan kita tidak akan mendapatkan hadiah seperti diamond gratis free fire dan bundle lainnya.

Karena website tersebut tidak resmi dari garena, maka kalian diharapkan waspada agar tidak terjadi pencurian akun. Ketika kalian memasukkan data id Free Fire kalian di web yang tidak jelas atau abal-abal, maka kemungkinan besar id kalian akan di ubah password dan tidak akan dapat kalian gunakan lagi karena sudah berpindah kepemilikan ke tangan hacker tersebut.

Lucky Spin Free Fire dan Lucky Spin Diamon Free Fire

Lucky Spin Free Fire sampai saat ini sering di nanti para pemain Free Fire, karena hadiah yang bisa di dapat dari event tersebut sangatlah bagus. tetapi sebelum kalian memasukkan data ke event apapun di Free Fire seperti contohnya lucky spin, kalian wajib mengecek beberapa hal agar tidak tertipu dengan para scamer.

  1. Cek Alamat Website
    Jika alamat website sudah meragukan, jangan sesekali login di website tersebut, karena sudah dipastikan kalau itu palsu dan wesbsite tersebut hanya ingin mencuri data pribadi seperti ID Free Fire kalian.

  2. Cek Media Social
    Cek Media Social resmi Garena Free Fire di Instagram atau Facebook. Bahkan jika diperlukan, kalian bisa cek di website garena free fire yang resmi. Karena jika tidak ada pemberitahuan, maka kemungkinan besar event tersebut tidak ada.

  3. Event In Game
    Cek pada menu event di game Garena Free Fire, karena jika ada event resmi dari Garena, maka terdapat event banner di game tersebut sehingga kita dapat dengan mudah mengakses event tersebut hanya dengan 1x klik pada banner event maka kita akan secara otomatis diarahkan di website event yang resmi dari Garena.

Oleh karena itu kalian harus berhati-hati dan memilah mana event yang hoax mana event yang asli, karena jika kalian tidak cermat dan tertipu dengan iming iming para hacker, akun kalian menjadi taruhannya.

 




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel