Aplikasi Live Streaming Game di Handphone Terbaru Lengkap

Aplikasi Live Streaming Game di Android Terbaru Lengkap.

Aplikasi Live Streaming Game di Handphone Terbaru - Game Mobile saat ini sangat banyak digemari oleh semua orang. Karena hampir semua orang memiliki ponsel dan kita dapat memainkan game di ponsel dengan mudah dan cepat.

Banyak Sekali game-game mobile yang booming dan viral pada era sekarang. Game-game tersebut yaitu :Mobile Legend, Garena Free Fire, Pubg Mobile, Call of Duty, League of Lagend: Wild Rift dan masih banyak game-game online maupun offline yang sedang ramai dimainkan di hp.

Tetapi taukah kalian jika kita bisa Live Stream game hanya bermodalkan handphone dan paket internet. Saat ini banyak sekali aplikasi-aplikasi live streaming yang tersedia di Playstore maupun Appsotre. Bahkan aplikasi live stream game pun sudah banyak bertebaran.

Aplikasi Live Streaming Game Terbaru HP Lengkap

Aplikasi Live Stream berfungsi sebagai penyedia tempat untuk kita berekspresi di depan penonton sebagai streamer game.  Jika live streaming kalian disukai banyak orang, maka ada ksemepatan kalian terkenal dan mendapatkan uang dari donasi maupun dari penyedia aplikasi live stream tersebut

Ada beberapa aplikasi live stream terbaru yang ramai dan rekomended untuk kalian gunakan. aplikasi tersebut adalah :

  1. Youtube 
    Di Youtube, kalian bisa mengekspresikan diri dengan cara live streaming. Saat ini youtube menjadi tempat para streamer menunjukkan bakatnya sebagai streamer dan tujuannya agar banyak dikenal orang dan sukses sebagai streamer youtube.

    Di youtube banyak sekali streamer game, muali dari game yang sedang viral dan rame hingga game yang sedang sepi pun ada. Karena penonton dan streamer tidak hanya dari Indonesia saja tetapi Youtube sangat terkenal di dunia.

    Dengan menjadi streamer di youtube, kalian bisa menghasilkan uang melalui donasi dari viewer yang menyukai video kalian dan iklan yang kalian dapat dengan mendaftarkan channel youtube kalian di pengiklan yaitu Google Adsense.

  2. Facebook Gaming
    Facebook juga tidak kalah dengan Youtube. Di facebook banyak streamer game yang bertebaran, kita bisa mengekspresikan diri di Facebook gaming dan mendapatkan viewer yang banyak.

    Sama seperti youtube, kita bisa mendapatkan donate atau star yang bisa memberi pemasukan untuk kita. semakin menarik konten kalian, maka semakin banyak penonton yang mengikuti kalian, sehingga kalian akan mendapatkan banyak uang dari Facebook Gaming ini.

  3. Twitch
    Twitch adalah media untu Streaming game yang cukup terkenal di dunia. Disini kita hanya dapat streaming game saja. Tetapi terdapat banyak penonton bahkan dari luar negri juga. Twitch sangat terkenal di dunia, sehingga banyak gamers gamers profesional di seluruh dunia yang live stream di media ini.

    Sama seperti kebanyakan aplikasi Live Streaming game, di Twitch kita juga bisa mendapatkan uang dengan cara memperbanyak viewer kita sehingga akan ada yang donate ke kita. Selain itu viewer juga bisa berlangganan ke channel kalian sehingga kalian akan mendapatkan uang tambahan.

  4. Nimo TV
    Nimo TV adalah Media live streaming game di hp yang sangat populer di Indonesia. Banyak Youtuber yang di kontrak oleh pihak Nimo TV untuk meramaikan aplikasi live streaming ini. Bahkan kemarin Nimo bekerja sama dengan Moonton Mobile Legends untuk menyiarkan turnamen bergengsi Mobile Legends yaitu MPL.

    Di nimo kalian juga bisa live streaming game dengan bebas tanpa perlu memikirkan aplikasi tambahan. karena di nimo tv kalian bisa langsung live streaming game hanya bermodalkan smart phone dan koneksi internet.

    Sama seperti game lainnya. kalian bisa mendapatkan uang dari live streaming sebuah game di aplikasi ini. Bahkan jika kalian aktif mengikuti event yang disediakan oleh Nimo TV resmi, maka kalian bisa mendapatkan uang tambahan.

  5. Cube TV
    Cube TV adalah saingan Nimo TV yang saat ini memiliki kualitas yang hampir sama. Cube TV juga memiliki talent yang kebanyakan berasal dari Youtube. Mereka dikontrak oleh Cube karena berpotensi menjadikan Cube TV lebih terkenal dari pesaing pesaingnya.

    Di Cube TV kita disuguhi dengan berbagai hadiah harian dan bulanan, jika kita aktif terus, maka kemungkinan mendapatkan hadiah semakin besar.

    Streamer disini juga cukup banyak, kalian harus bersaing jika ingin menjadi yang terkenal di Cube TV. Sama seperti aplikasi lainnya, Cube TV juga membayar streamernya.

  6. Nono Live
    Nono Live adalah aplikasi baru yang banyak sekali beriklan sehingga aplikasi ini mulai dikenal, khususnya di Indonesia. Contoh youtuber yang dikontrak oleh Nono live yaitu Benny Moza. Siapa yang tidak kenal sosok sniper jitu game PUBG ini ?, oleh karena itu banyak fans yang mulai move ke Nono Live Untuk menonton para idolanya disana.

    Kalian bisa memulai Live Streaming game apapun di aplikasi ini. Dan pastinya aplikasi ini juga dapat menghasilkan uang jika kalian tekun dan konten live streaming kalian menhibur dan bermanfaat.

  7. Game.ly
    Gamely adalah aplikasi live streaming yang memiliki banyak penonton di dalamnya. Kalian bisa memulai live streaming di aplikasi ini. Kalian tinggal mendownload secara gratis aplikasi Game ly di Playstore atau App Store.

    Di sini juga terdapat reward jika kalian rajin live streaming game sehingga kalian memiliki banyak penonton, mencukupi durasi dan menyelesaikan setiap event yang diadakan oleh gamely itu sendiri.

Mungkin hanya itu aplikasi live streaming yang bagus saat ini. Aplikasi tersebut dapat kalian downlod melalui playstore secara gratis.

Bahkan kalian memiliki peluang untuk sukses dengan menekuni dunia Live Streaming game di beberapa aplikasi tersebut.

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel